Jul 21, 2012

Happy Birthday Oriena!

July, 21st 2012!!!!!!!!!!
That was our tenth monthversary bel!! Ha! sudah sepuluh bulan sama abel!!!
Senang, dua bulan lagi satu tahun, we o we wakakak....ilysm!
And...that was your birthday Oriena!
Happy Birthday my best, my fans, my anything, Yotmate!!!
Ga berasa kamu sudah tua yot, sudah tua Wakakakakak!
Aku ga tau mau kasih kamu wishes apaan, kalau dijabarkan satu satu bakalan banyak.
Intinya, kamu tetap jadi oriena yotmate yang sekarang jangan berubah berubah, tapi kalau berubahnya kearah yang baik misalnya ga pikun, ga buta arah, gapapa. Semoga kita tetep sahabatan sampe hidung kamu dan aku menjadi mancung ya yot (aku tau ini gabakal pernah kesampaian, except salah satu diantara kita operasi plastik) pfft.
Tahun sebelumnya kadonya boneka kan, kalau sekarang video ya yot, kan ga monoton mehehe. Ini aku buat dari jam 9malem sampe jam 6 pagi and i'm not fasting huhu. Intinya yaa itu, selamat ulang tahun iyottt!

Ini edit versi meme face maker
Dan ini stop motion kedua saya, tertuju kepada orang aneh, Oriena!

1 comment:

Anonymous said...

Itu do'a nya jahat bgt yang edit meme nyaa (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) makasiiih yaaa iyooooooot!!!! I love you laaaaah :*****