Jun 30, 2012

One Direction - Same Mistakes



Or else we'll play, play, play all the same old games
And we wait, wait, wait for the end to change
And we take, take, take it for granted
That will be the same
But we're making all the same mistakes


Yeah, yeah, that's what crazy is
When it's broken, you say there's nothing to fix
And you pray, pray, pray that everything will be okay
While you're making all the same mistakes

Jun 17, 2012

Barack Obama Singing SEXY AND I KNOW IT

This is crazy! LMFAO!!
Entah apalah yang merasuki orang white house itu untuk buat video kaya gini, ngakak pol!
Ini bener bener niat dari hati kayanya bikin video kaya begini muahahahahah LOL!

Credits:
Video content from whitehouse.gov public domain
Audi content as instrumental of Sexy and i know it by LMFAO, Call me maybe by Carly Rae, Born This way by Lady Gaga, and Drink to that by Rihanna.. Enjoy!
By: Baracksdubs

Jun 16, 2012

Gila

Malam, ini postnya dibuat jam 11.10. ga tau bakal dipost jamber.
*Ada apaan emang?
hufffff baru aja beberapa jam yang lalu ada kejadian yang mengubah hidupku
*lebay!
Iya beneran, count on me. ini apasih!
gila sendiri. nanya sendiri jawab sendiri, kan yang nulis juga gila.
what a shame!Gila gara gara cinta. Kenapa cinta itu jahat?
dulu dia baik baik, sekarang malah bikin nangis nangis kaya begini! argh
Its not easy to decide something that you cant decide at all, but you have to
ya itulah dia, keputusan yang bener bener bikin gila!
hmm mungkin stalker stalker yang tau maksut dari kata kata gue diatas, selamat ya, you win!

"something happends for a reason"
cuma lagi mikirin itu aja, apa yaaa hikmahnya ini semua, pasti ada pasti!
Kejadian juga kejadian tahun 2008 yang galau gila itu, padahal udah berharap buat not anymore
ehtapiiiiii, hiduplah ini.
Semoga sedih kali ini ga lama lama yah, move one cepat datang aku menunggu :')

Ps: i always manage to find the flaws sometimes in others, but mostly my own. i foretell the ending and save my self and end up alone

Jun 15, 2012

Breaking Dawn Part 2, Trailer


Aaaaaaaaa, sudah tak sabarrrr!!!!
Penasaran sama anaknya Bella, pasti cantik...Renesmee
Tapi tapi... Premiernya tanggal 26
Berarti itu keluar dipadangnya tahun 2013 hmpffffffffffdafuq


Jun 14, 2012

Annisa Putri A

Ini sketch pertma setelah beberapa minggu ga nyentuh sketch book muehehe (ceritanya lg isbuk)
Ini sebenrnya ga ada niat mau gambar dalam waktu deket
tapi kak putri, tiba tiba mention ditwitter....


dan setelah itu pensil dan teman temannya berperang, hasilnya taraaaaa......

Hasil Pertama

Dan ini hasil kedua soalnya beliau ga mau mukanya kosong
alhasil  scan for many times

Ini yang asli, semoga mirip lah ya :')

ini hasil colour editing sama kak putttttarrriii

Waaaah wah wah

Jun 13, 2012

Glee Finale Season

And finally, goodbye is coming. Actually i dooonnnnttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Masa iya glee udah tamat? Tamat? ga mungkin!! Hu-hah, bener bener ga mauuuuu!
Kalau diganti lagi sama cast yang baru pasti bakalan ga seseru New Direction
Finnchel, aduh!!!!!!
Hmm yasudalah ya, there's hello there's goodbye :')
Ini ada clip yang paling favorite buat gue di nationals sama goodbye.....

1. ini adegannya semua cast new direction ganti peran. The most trolol is when Finn act like Kurt and Puck act like Blaine, and they both acting gay 100% Gaynya itu bener bener pure kayak Kurt sama Blaine. Gila!

2. Nah kalo yang ini, merinding disconya asli! Rachel ini suaranya bener bener deh... Coming back to me noooooooooow

3. Ini apalagi. Sam, Mike, itu mereka bener bener sssseexxxyyyyyyyy, apalagi moment Sam ..."The way that you flip your hair gets me overhelmed..."


Sebenernya masih banyak, just watch more video and click this
Alhamdulillah, SNMPTN is over..
And now let Allah chooose the best.....
Doakan ya blogerssss supaya ilut bisa lulus diujian tulis kali ini, Amin Yaa Rabb :')