Apr 30, 2012

You Cant Break Us!!!

#IndonesiaRespectJustinBieber

Malem ini, 8.18 PM


Oke! Gue seneng!!! 
Mampus lo haters, truth comes at the end. dan lo? kelaut aja udah
Emang fakta kali ya, kalau udah iri sama sesuatu semua cara bakal dilakuin 
yaa termasuk fitnah fitnah pup kaya gini
Dari duluuuu sampe sekarang, apa ga cape ya itu haters buat rumor2 kaya begini
apa ga ada kerjaan lain? perhatian banget sih sama Justin
Tambah dosa iya kali. Pokonya puas lah, ga bakal bisa kok hancurin beliebers.
Beliebers is a big family! No matter what, we are still the ONE!

Satu lagi, Indonesia, please. Negara kita itu ga bodoh, apalagi cuma artiin "Some Random Country"
Thinksmart, apa ga malu Indonesia dicap bodoh sama negara negara lain? CK

No comments: