Apr 10, 2012

High school never ends :')

HUUUUUU-HAAAAAAAH!
Tadi itu sedihnya maksimal disekolah, haru banget rasanya berasa full sayang sama Smanju!!

jadi awalnya gara gara kita, anak kelas tiga kan udah mau UN nih. trus ngumpul dimusola sekolah buat muasabah dan kayanya acara ini emang udah acara tahunan buat yang kelas tiga.
disana kita dzikir bareng trus puncaknya, kita pada nangis gara gara its over now.
ga bakal ketemu semua angkatan 2012 Sman 7 lagi, kita pasti bakal kangen masa masa disekolah!!!
kita maaf maafan, trus pelukan. dan ga terkecuali yang cowok juga banyak yang nangis.
itu bukan lebay itu gimana ya, ungkapan perasaan sedih yang biasanya tiap hari kita sama sama, sedih bareng, ketawa bareng, yang marah marahan lah, pokonya kebanyakan waktu kita tuh dihabisin disekolah dan sekarang tiba tiba udah ga lagi. sedih gan! sediikit dihiburlah dengan makan makan sekelas, berasa banget deketnya dan nyanyi nyanyi bareng anak anak GA plus oki, jago bgt gitarnya, cool!

16 April kita un, 5 hari lagi tepatnya. dan habis itu kita ketemunya tanggal 2 mei, perpisahan sekolah.
yaampun kalau diinge inget ini sedih banget rasanya. but life must go on. this is life, there is hi and goodbye even its hard to do....

tiada masa paling indah, kisah kasih disekolah... high school never ends!!!



Kepsek, dudududududududu

p.s : buat yang baca post ilut yang mau foto fotonya bisa yaaaa :D


No comments: