Mar 11, 2012

Soon

bonjour fellas
sorry for the busier that before, its just because AN EXAM!
grrrrhhhh, itu semua guru pada ngasih tugas bejubel ga terkecuali
kemaren kemaren liat blog cuma sekedar, just see and never touching *%#(&@$#
and now, i dont know what to post . . .

hmm ini deh post tentang kelas baru disekolah, Euforia
ya, namanya euforia. its mean, Excellent four in science A
kita akhir akhir ini mulai kompak loooh, jadi betah gitu dikelas seharian
entah itu si kevin, aldo, bagus, tiara, anak anak ujung (re:neni, yuli, idel, rani)
pokonya semuanya mulai bersatu gitu, apalagi semenjak hmm apa ya, lupa sodara sodara -_-
mulai sayang sama euforia,  setidaknya mengobati hati yang pilu karna ga sama sama GA lagi huhu

abis itu cikan ngirim send all gitu, "kita bakal kangen saat seperti ini,....." terharu gitu tiba-tiba
ya, baru kemaren ngerasain pertama masuk kelas itu "kenapa harus sekelas sama orang orang kaya gini"
dan baru sekarang juga ngerasain, serunya euforia, kompak, idiot, no matter who the techer is..
dan 16 april itu UN, yaampun butuh 50 jam untuk sehari, durasi 24 jam itu terlalu cepat tuhannnnnnn!

(the picture will coming soon)

cemcemcem, gara-gara pulang cepet kita (re:gue, cici, ivo, osa) cus makan
bingung, sampe sekarang masih bingung kenapa bisa ketemu makhluk makhluk idiot kaya mereka
cici, ivo, osa, iwit mereka itu wanita penghibur sekaligus wanita terbaik bestfriend award (apasih)











No comments: