Jan 1, 2012

RESOLUSI 2012? Ready with Speedy

Bismillah..
Hey blogwalker, bienvenue 2012!
Kali ini saya bakal post resolusi yang akan menunjang kehidupan saya berikutnya ditahun 2012

Hm ngomong ngomong tentang Resolusi nih.
udah tau belum, resolusi itu artinya apa?
ga tau ya? NDESO! kan ada internet qaqa
dari resource yang akurat, terpercaya, dan setajam silet yang saya dapat, resolusi itu
"SEBUAH PENCAPAIAN BUKAN PENGUCAPAN"

ya intinya, resolusi yang bener bener saya pengen itu....
lulus UN 2012, trus lulus SNMPTN dan dapet universitas plus jurusan yang klik disaya, Amin
Dengan begitu, orang tua saya bakal bangga dan kasih uang jajan lebih haha
Engga lah ya, becanda. Setidaknya mama bangga punya anak cewek yang berhasil ditanah orang
Mama percaya, kalau selama ini saya ga cuma stalking, amin amin.
Semoga dijabah ya doa saya yang satu ini, amin. Doakan ya ceman ceman!

But,  if only pray all the time it will not be worth it
Soooo, saya harus belajar mati matian buat 3 bulan kedepan
Nah, karna dunia udah canggih, belajar tuh bisa dimana aja
*kok bisa? *ya kan ada interneetttt
Ini nih salah satu situs yang bener bener ngebantu ujian semester saya beberapa minggu lalu
Apalagi saya baru tau infonya dan itu gratis 2 bulan buat pelanggan Speedy coooyy
Click this yo! 
Pokonya ngebantu banget deh, ayo mumpung gratis tuh
Ehtapi cuma buat pelanggan Speedy ya.

Ini Resolusiku, kamu?


11 comments:

Widha said...

sukses ya :)

Luthfia Hidy Bieber said...

Merci :)

garuru said...

good luck for the admission tests :3

Della said...

Sukses yah semoga bisa tercapai

Qistina Yusuf said...

good luck yaa!

Aufhanza said...

kalo udah di pesan gimana lagi lud?

Anonymous said...

cemunguuuuuth yooot :*

Suardiana Utama said...

Resolusi = goal yah... semangat"

hani said...

semangat nge-goalin resolusinya :D sukses yaa^^

Rona Atikah said...

amin ya rabbal alamin... semoga lulus semua ya... XD keep goin'!

Altha Edwita said...

moga2 lulus :) dan hasilnya muasin Amin good luck :D smangat buat belajar ma ngerjain UN nya :)