Jan 10, 2012

Love is you

Hi blogger!
huft, udah lama banget rasanya ga ngepost, padahal baru beberapa hari
banyak banget yang mau gue ceritain, tapi janji kok bakal cerita semuanya

oh ya ngomong ngomong nih,
gue udh jadi Twibi loh haha
Twibi itu twinsnya Chibi
nah chibi itu, Cherry Belle
GirlBand Indonesia nomer satu!

oya malem ini, baru aja beberapa menit yang lalu
music videonya cherry belle - love is you, uploaded di youtube
bagusssss loooh ahaha
trus sekarang gbisa seru seruan bareng sama twibi twibi lain di forum
kocak kocak lagi, seru lah ya
here is the video, click this yooooo


2 comments:

Hans said...

Bagus deh, jangan sampe jadi Chitters ya. Harus tetap setia jadi twibi

Luthfia Hidy Bieber said...

Chitters apaan? ahah maklum nih pemula