Jan 30, 2012

Ketemu @Poconggg, a hectic day

Hai, Fellas
Udah mau Februari aja deh, yah reg Snmptn ya?
Hmm, cepet sekaleeeeeeee.. mana batu mana batu!

Oh ya, based on the tittled, i've join a Arief Muhammad's nomina
Thats was amazzzzzzziiinnnnnggggggg

Ternyata oh ternyata uda arief itu ganteng banget!

Tema seminar kemaren "Be Young Be Different"
Sebenernya tuh acaranya jam 8, tapi maklum ya jadwal terbang yang udah padet
Si tersangka (re:@Poconggg) ketinggalan pesawat *lagi
Yah jadilah acaranya ditunda sampe jam dua

itu yang mana bang ariefnya, jelek semua -_-

eh sok sok bikin kaget gitu, dia malah dateng dari pintu sebelah kanan, teriaklah semuanya 
WAWAWAAAAAAAAAAAAAAA
dan dua pocong ga jelas itu,,,terbaikan


bercuap cuap, sampe akhirnya sesi tanya jawab
dan ujung ujungnya ga bisa dapetin foto bareng bang arief huhuhu




Gue iri! sama yang bisa saleman sama bang arief, yang bisa foto bareng, dirangkul
dan berinisiatiflah gue bareng vrisca buat nyusun rencana as FBI did mueheheh

"Sebeluum bang arief keluar, kita mesti duluan keluar trus nunggu dia dipintu belakang!!!"
oke! Dimulai.

keluarlah tersangka dengan teriakan fotofoto tanda tangannnnn
dan mobil bernomer polisi BA 8 UD itu melaju dengan cepaaaaaaat
diiring dua mobil dibelakang.
Gue bareng vrisca juga lansung ngejar!
etapi dengan begonya entah kenapa helm gie titip cikan
sampe dia udah bener bener deket, eh malah ada razia
kita berhenti!
sial! kehilangan jejak!
terpaksa nungguin cikan buat nyusul kasih helm
15 menit, ga dateng
kira kira 40 menitan barulah cikan muncul

pencarian pertama, kita ke Lamun ombak, siapa tau dia mau lunch disana
eh malah ga ada, dan kita cuma ketemu sama anak anak FCnya Arief Muhammad
dan kita kongkalikong lah sama mereka
kita juga mau keliling kota Padang buat cari bang Arief

eh udah cari keliling sampe ujung kota padang malah ga ketemu
yang hampir tabrakan lah, salah jalanlah dengan pasrah kami nyerah
untungnya anak anak euforia ngajakin ngumpul
setidaknya mereka jadi pelipur lara lah ya ha ha ha

eh ga lama asik asikan bareng, vrisca di sms sama anak anak fcnya arief tadi
"arief lagi di lamun ombak sekarang dia baru nyampe, buru ya"
 tau dapet sms kaya gitu kita lansung cabut ke lamun ombak
zet due syabidai nyampelah di lamun ombak
dan ketemu sama mobil BA 8 UD itu hhahahaha *evil's laugh

nunggulah didepan pintu vip
eh malah diledekin sama abang abang "histeris banget sih"
(a:abang g:gue)
g: yaiyalah bang, tadi waktu seminar ga dapet foto (tampang udh ngos ngosan)
a: ooo
g: (gue ga mikir kalau itu managernya arief) abang yang bawa jazz itu ya?
a: (geleng geleng)
g: ooo yang crv ya? yang ada ariefnya?
a: iya
g: hoo pantesan
a: tadi kami yang pake motor yg ikutin abang, cuman dihalangin sama jazz
a: oo yang bedua itu? yang motor ijo itu?
g: IYAAAA ( kita semngat)
a: iya ni dibawa buru buru soalnya tadi ariefnya udah dicakar pipinya
g: (kaget) iya? yaampun kami ga tau, udah keluar duluan soalnya kan
a: iya itu makanya
g: kami udah muter muter keliling padang padahal
a: waw (abangnya geleng geleng)
g: ntar minta foto satu kali ya banggg please cuma kami berdua kok
a: flat tanpa ekspresi

nunggulah sampe acara arief sama yang makan bareng itu kelar
trus mohon mohon sama mcnya buat foto 1 kali
eh beberapa lam habis itu dibolehin, yes!
seneng banget, dan akhirnya kita bedua dibolehin masuk
eh anak anak yang ada disana juga ikutan masuk
yah jadi rame, padahal tadi kakaknya bilang cuman kita bedua
hell yeah -----

ini udah rame rame, sesak dia ga tau mau liat lensa yg mana
dan akhirnya arief bilang, diluar aja biar kebagian foto semuanya
baikkkkk bangeeeetttttttttttttttttt!!

dan akhirnya kita semua keluar, eh yang kebagian foto didalem malah tetep ikutan buat foto
hhhhhhhhh, maruk banget sih!
kita sabar, tetep nunggu sampe giliran

eh datenglah managernya bang arief tadi teriak teriak
"udahan ya, ariefnya udah capek"
yah, gue kaget! gue histeris
"bang please jangan dulu, aku sama sekali belum foto please"
abangnya ngeh, trus tampangnya kasihan gitu liet gue sama vrisca
dan dengan kejantanan penuh berani abangnya bilang......
"udah udah, yang lain udah pada foto. giliran yang itu sama yang ini" (nunjuk gue, vrisca)

YEAY! KITA MENANG! GILIRAN KITA! YES!!!


KYAAAAAAA, GUE FOTO BARENG @POCONGGG *NORAK

faktanya, dia itu wangi ganteng dan baik!!!!
sekian, dududududuud what a hectic day :")

thanks to : big dude Arief Muhammad @Poconggg
                  managernya bang arief
                  fans clubnya @poconggg yang dipadang

No comments: