Jan 22, 2012

DISEASE " si kuning imut cantik jelita tanpa jerawat"

Hello fellas!
Ini bener bener kangen sama bonyi :(
udah lama ga post.................
cuma bisa lietin dr browser hp doang huhu

Oya beberapa hari ini unwell-body banget
Tau sakit yang namanya nama warna? itu penyakitnya lucu, lucu banget
"Sakit kuning" Yep! gue gejala sakit kuning

Itu bener bener menyiksa bro bray cuy! Makan ga enak, kepala berat
Rasanya mau muntah mulu... Apa apa bawaannya capek, banget

pertamanya sih gue mikir itu cuma magh dan berlanjut temen temen pada bilang
"sakit kuning kali, matanya juga udah mulai kuning..."
Jleb! kepikiran dong.. Akhirnya nurut juga buat kedokter sama mama

Dan taddaaaa!
Darah gue diambil dua botol itu banyak banget
dan lucunya itu darah pake dikirim kejakarta
Hell-o. segitu  ga lengkapnyakah alat alat dipadang -_-
sehari nunggu akhirnya mama dikabarin, officernya bilang gue mesti Bedrest
minimal seminggu! *&$@$$^*
gimana caranya coba? gue lagi sibuk sibuknya buat ujian praktek disekolah
lucu juga kali ya ada ujian praktek susulan, anak presiden sih iya

dan akhirnya mohon mohon kemama buat ga libur, janji bakal diem diem disekolah ga hyperaktif lagi
eeeh disekolah malah dilarang apa apa sama anak anak
makan itu lah ini lah, menyiksa sekali si kuning imut imut cantik jelita ini!
dan ini, post nya curi curian bro.
gue bener bener ga boleh ngapa ngapain dirumah
suer, gue cuma tidur bolak balik wc, makan pun itu disiapin
halah! ga enak bangettttttttt!

ditambah, Katanya biar cepet sembuh harus makan KUTU!!
begah begah! ngebayanginnya itu ga sanggup!
what kind person the hell i am to eat some louse??????

pray : get well very soon to me, amin


No comments: