Jan 30, 2012

Award, yeay.

Hallo, gue dapet award yeyeye.

Dapetnya dari lala

Ini diaaaa


heres the rules...

  • Ceritain tentang yang ngasih award
Aku ga tau lala itu siapa, aku nemu di dunia maya muehuehu
Tapi entah kenapa, aku berinisiatif manggil lala dengan tambahan Kakak
Jadi dia dipanggil, kak lala *apasih
Yang aku tau kalau mampir ke blognya kak lala
Kayanya dia tuh juga bisnis barang barang unyu gitu
Penuh dengan love, star, and glitter
Hmm, ya segitulah yang aku tau tentang kak lala
Merci, lala :)
  • Award ini tanpa batas, karna dia bersifat estafet
Estafet itu pelajaran disekolah, bawa bawa kayu trus lari lari diopor ketemen... *&$^
  • Yang nerima, wajib memberikan kepada 7 blogger terbaik!
Blogger terbaik, ini diaaaaaaaaaa...
Dudududududud, bye Fellas