Dec 11, 2011

Ini dia, si alridho

(g:gue a:alridho)


a: eh lut besok kamu mau kuliah ambil jurusan apaan?
g: insyaAllah Hi dok
a: dimana tuh?
g: Ha?
a: iya maksutnya kuliah dimana?
g: ooo insyaAllah &^$%#%# amin amin amin
a:oooo yaya tau tau
g: kamu dimana dok rencananya?
a: di okspot
g: haaa? okspot? dimana? baru denger perasaan
a: itu yang diluar negri
g: ya tuhan, OXFORD oksss- foorrdddh bukan okspot idiot!
a: iya itulah ya namanya
g: coba dulu
a: okspot okspot. biasalah orang betawi emang ga bisa nyebut EF makanya bilangnya PE
g: itu barusan bisa bilang EF
a: iya kan nyontohin gitu......  hmpfffff *(&%^$#%$&%*(&()&&$^%$!


masih keidiotan alridho yang lainnya,,,,,

jadi ceritanya, ceritanya ya bukan asli (menurut gue) alridho bisa ngeramal
pertamanya gue tertarik diramal soalnya kebetulan waktu itu dia lagi ngeramal mayang
dan mayangnya ngangguk ngangguk seakan akan ramalannya dia bener
gue penasaran lah ya juga pengen diramal heuhueheuhue
dan akhirnya gue diramal haq haq
pertama dia bilang kalau gue itu manja
terus dia bilang kalau berdasarkan sejajarnya garis ini gue bakal nikah antara umur 20-25 tahun
gue kedepannya juga sukses (amin ya Allah amin)
yang paling menyebalkan itu adalah..
gue ntar nikah dan suami gue selingkuh, gue juga selingkuh dan selingkuhan gue juga selingkuh
cuman gue sama suami ga bakal pernah cerai, what the bangettttttt!
dia juga bilang gini
a: garis tangan kamu ni abstrak lut, kurang jelas. aku dulu juga gini nih cuman aku jelasin gitu
g: loh emang bisa?
a: bisa lah, ada alatnya tuh. waktu masih dijakarta aku pake begituan
g: trus?
a: makanya jelas gini
g: berarti bisa aku tuker kisah perkawinan aku dok?
a: yah udah ga bisa. ubah garis tangan tuh bisanya waktu kita masih kecil
g: dasar!
a: ih beneran loh.
g: kalau kamu gimana dok?
a: kalau aku hidupnya sukses nih kedepannya, trus aku terkenal
g: HE???
a: ih ga percaya. tanya deh dari ipa 1 sampe ipa 6. siapa yang ga tau sama aku
g: *%&^%#$&^ iya lah percaya....

(ini dia ramalnya pake coret coret tangan segala, omfg)

hmmm mungkin curious juga kali ya kaya apa sih Alridho
dan sebenernya emang bener, anak kelas satu sama anak kelas dua ada juga gitu yang suka ngejar ngejar dia
muaheuhueheuhueh INI DIAAAAAAAAAAA


No comments: