Dec 4, 2011

Its my life

hmmm, i just wanna type on my conyu (computer unyu) backsound : Bruno.M - lazy song
Today, there is no activities like usual and i mean it to fix my bonyu!! YAY!

Blogwalking hari ini, gue lagi liet blog temen gue @SARTIKARTZ
dan menemukan post baru yang mau gue share kesini, heheh bukan dicopy kok ka he he he
post yang tiga ini unik gitu menurut gue makanya dishare kesini
so here we go

#1 GASUKA

gue gasuka ular, dan amat sangat tidak suka katak.gue gasuka dan takut sama petir dan kilat. gue gasuka pending. gue anti orang yang hypocrite. gue gasuka temen yang cuma dateng disaat mereka butuh. gue ga bisa tanpa music. gue ga suka sama orang yang suka ngomongin dibelakang dan sok manis didepan gue, macam taik. gue gasuka diremehin. gue gasuka semangat gue dipatahin, itu cuma bakal buat gue jadi menggebu gebu dan ngalahin lo.gue gasuka orang banyak bacot. gue gasuka orang yang disocial network bacotnya kaya preman tapi didunia nyata kaya siput kicrut yang ga punya nyali apa apa. gue gasuka ribet. gue gasuka sok rahasia rahasia yang sepantesnya gue tau. gue gasuka nnunggu. gue gasuka sama hal yang ga jelas. gue gasuka orang sok imut dan sok sok lainnya. gue gasuka debu dan gue alergi debu. gue gasuka kecap! gue gasuka rokok, apalagi asap asapnya. gue gasuka sama orang yang cantiknya palsu. gue gasuka sama orang yang sok dan kebelet eksis. gue gasuka dibanding bandingin. gue gasuka kalau internet lemot. gue gasuka disuruh suru ga jelas. gue gasuka diremehin kalau lagi serius. gue gasuka kalau bbm cuma diread (kalau ga niat chat ga usah bbman). gue gasuka sama orang yang sok ga punya salah. gue gasuka fisika, gue gasuka fisika, gue gasuka fisika. gue gasuka rame rame dalam 1 ruangan untuk hal yang ga jelas. gue gasuka orang kasar. gue gasuka dicuekin! gue gasuka sama orang yang tiba tiba batalin janji. gue gasuka dia! gue benci kenapa gue gabisa ngejaga barang barang, selalu rusak dengan waktu cepat. gue sensitif, you treat me wrong, i will treat you worst. dan itu gue

#2 SUKA

geu suka justin bieber. gue suka yogurt. gue suka lasagna.gue suka ungu, putih, hitam, dan gold. gue suka kecu, keju, apalagi mozarella. gue suka hujan. tapi gue gasuka ada banjir. gue suka summer. gue suka channel E! gue suka baca sesuatu yang menurut gue penting. gue suka bahasa inggris dan perancis. gue suka matematik. gue suka dimanaja manjain. gue suka ditarktir. gue suka dielus elus palanya. gue suka dipeluk. gue suka internetan. gue suka tanda tangan atau coret coret buku buku anak sekelas. gue suka buat orang disekitar gue ketawa. gue suka gangguin temen gue yang asik buat digangguin. gue suka Angelina Jolie. gue suka France. gue suka film-ing. gue suka puterin musik sampe pada akhirnya gue bosen. gue suka edit sesuatu sampe akhirnya hasilnya itu abstrak. gue suka jimmy neutron. gue suka masterchef australia. gue suka suri cruise. gue suka Bapak Alimi. gue suka shall zara yang dikasih ackbar 2 tahun yang lalu. gue suka barbie, gue suka rumah barbie. gue suka pake baju simple, jilbab simple, dan semuanya simple. gue suka semua yang berhubungan dengan macamnya princess princess itu. gue suka main bingo. gue suka the sims 3 alaupun pake cheat code. gue suka tumblr-ing. gue suka parfume casablanca pink. gue suka banget bangetan sama eiffel. gue suka hutan. gue suka wangi hutan. gue suka waterfall. gue suka youtube-ing sampe begadang buat liat mv artis artis yang menurut gue itu bagus. gue suka sesuatu hal yang harus dipecahkan, dan itu gue.

#3 MAU

gue mau masuk surga.gue pengen hidup bahagia diperancis bareng suami dan anak anak gue kelak. gue pengen keliling dunia. gue pengen naikin haji orang orang yang teramat special buat gue. gue pengen suara gue ga secempreng ini. gue pengen punya pintu kemana aja. gue pengen seanggun barbie. gue pengen punya temen yang ga hanya ada disaat dia butuh gue, gue pengen mereka juga selalu ada disaat gue butuh mereka. geu pengen "dia" tau disaat gue bilang ga kenapa kenapa, dia bilang kalau dia itu tau kalau sebenrnya gue ada apa apanya. gue pengen dia tau kalau gue sayang asli ga dibuat buat sama dia. gue sayang lo bodoh! gue pengen hebat ngedesign tata letak rumah. gue pengen dan gue mau banget bisa dapet jurusan HI di universitas yang selama ini gue incar incar, amin. gue pengen lebih tinggi dari sekarang. gue pengen rumah gue kelak ada studio bioskop mini dan punya ruangan senjata senjata. gue mau jadi detektif. gue pengen banggain keluarga gue, dia dan semua orang yang gue kenal. dan itu gue.

No comments: