Nov 8, 2011

drop out t t s s s

Hello fellas!
(entah berapa dipost sebeumnya selalu memakai 'Hello Fellas' dan ga tau suka aja typing begitu)

Hmm, udah lama ga post cerita absurd ambigu 50% kehidupan disini
dikarenakan, ada yang memata matai entah apa maksut dan tujuan mereka
kalau cuma sebagai blogwalker atau viewer site sih asik banget
banyak yang view blog gue kan ya
lah ini, semua yang gue tulis disini diartikan lain ceman ceman huftt

ini hari adalah pms!
setan asli lah pms kali ini
dirumah ga berasa apa, eh nyampe sekolah
malah sakit sakit sakit bangetttt!
keringet dingin, trus pucet, hell
dan akhirnya pulang ga ikut les tambahan sekolah
and i know something
a true bestfriend is always exist when you need them, not (just) coming when they need you huhu


hidup ternyata ga semuanya indah, not easy like i thought when i was child before
as soon as possible, i'll know who truly love and stay beside...... yes me

told me at the back like a hypocrite,demshit! huft God always protect me o:)

No comments: