Oct 27, 2011

(not)Snapshot

Oya post sebelumnya gue janji mau kasih liet gimana kondisinya gadget gadget unyu gue
Tapi jangan pada kaget atau mungkin tampangnya bener bener datar yah
Biasa aja kalau perlu sih kagetnya dikit aja biar ada bumbunya gitu (apasih) he he he ..


1. BENYI (bb gemini)


Gue kasian banget banget banget sama benyi, bener bener kasian
dia udah bunting 9 bulan 1 hari
sampe sekarang gue juga ga tau siapa yang melakukan hal sehina itu sama dia
Dianya ditanyain ga mau ngaku pun :(

Antispynya udah 89% mau Innalillahi

Itu batterynya gue kasih selotip supaya bisa ditutup etapi ga bisa juga... sesuatu ya buntingnya gede banget

2. Binyu (Rubik Unyu)

Ini si binyu umurnya kira kira masih seminggu 1 hari
ya walaupun harganya ga seberapa
dia yang nemenin gue kalau gue lagi bt, dicuekin pacar, dimarahin dsbg dalem seminggu ini
tapi ya salam, bodynya udah lecet lecet dan udah kaya rubik setahun (lebay)
dikelas dia jadi rubik bergilir gitu, huftttt

Tulisan cina cinanyaa huaaaa



3. Earphone/handsfree/headset

Ini e/hf/hs gue yang 5 padahal in yang gue harepin ga rusak rusak lagi
Etapi, akhirnya kemaren lusa dia ninggalin gue
Entah karena kepala gue yang kegedean atau emang dianya yang udah rapuh dan lemah




Seperti barang pecah belah....

4. Caca 

Sebenernya caca ga kenapa kenapa sih
Cuman gue tempel stiker yang dulu dipake sama benyi aja
Mubazir coy, mubazir itu dibenci Rasulullah...
Ga jelas ya? yah ____


itu tuh gadget unyu kesayangan gue yang udah ga layak lagi :(
Ada yang berniat mau beliin yang baru?

No comments: