Oct 27, 2011

Cover blushing

a little weird about me and him ....

Jadi barusan pacar kan pulangnya sebelum isya
Soalnya ada temen dia yang ulang tahun
Dan dari gue pulang sekolah sampe magrib dia ga ngabarin sama sekali
Gue panik!
Gue bbm diro juga ga deiv, yaudah sabar aja. pothink wae
kira kira isya, dia nelfon ga gue answer sama sekali. kira kira 4 kali lah ya
Yakali gue ngambek, sok ngambek sih lebih tepatnya
Abis itu dia bm, sebenrnya tadi itu mau dicapture
Tapi ga usahlah ya, kasian
Dia bener beneer idiot, super idiot

Mag : PING!!
Mag : PING!!
Lh : apasih
Mag : yang jangan ngambek dong :(
Lh : o
Mag : Yah elah
Mag : Aku telfon yah, ga leluasa kalau chat :(
Lh : Leluasa? lo mau ngapain pake leluasa segala. mau ngapain?
Lh : Hhhhh..!!
Mag : Maaf, serius dong ay :(
Lh : Udah chat aja!
Mag : Yadeh..
Mag : tadi ceweknya aji ulang tahun yang, kita buat surprise gitu buat dia
Mag : kamu tau kan bb semalem ga aku charge, jadi waktu pulang sekolah dianya mati
Mag : mau chat kamu dr bb aji, bb kamu mati ga tau mau ngabarinnya kemana yang
Mag : PING!!
Mag : PING!!
Mag : Ayyyyyyyyyy!
(disini situasinya gue ketiduran he he he) dan kira kira jam 2 kebangun
Lh : Iya deh ya, percaya kok ahahah
Lh : maaf ya tadi aku ketiduran yang
Lh : PING!!
(kagetnya bm gue diread! cuman gue tungguin lima belas menit bm dia ga nyampe. ga mungkin juga kali ya bm  jam segitu pending walaupun beda pulau)
Lh : di read doang :(
Lh : kok jadi malah kamu yang marah? aneh!
Mag : Luthfia HIdayaniku, tadi aku bangun cuma ga baca bmnya banget
Mag : aku baru selese pup, entah salah makan atau emang kepikiran kamu
Lh : haaaaa? kalau kepikiran aku kamu mau pup gitu?
Mag : astaga. engga gitu juga kali sayang
Lh : pasti tadi mencret eh
Mag : iyaaaa :(
Mag : Kamu sih marah marah mulu
Lh : idiot!
Lh : Mohammed Ackbar Gunawanku, aku sayang kamu loh
Mag : Oh jadi ceritanya ga marah lagi?
Lh : Engga bisa marah lama lama sama kamu ay :(
Mag : aaaaaaaaiiiiiiissssss sayaaaaang hughughug!
Lh : so faaar, a different ocean :(
Mag : tenang yang, liburan besok kan aku kepadang
Lh : bareng bareng kita waktu itu bentar banget :(
Mag : Jangan bahas ini ay, sedih
Mag : aku kirimin vn ya
Lh : suara jelek aja belagu
Mag : hey .....
Lh : ngerasa bangga banyak yang bilang suara kamu mirip bams samson?
Mag : Oh pastinya
Lh : huftt
Lh : mana vn nyaa
Mag : iya ayang mau lagu apa?
Lh : apa ya?
Lh : Ayam den lapeh aja ay.........
Mag : muhaahahahahaha
Mag : yakin?
Lh : ga deh makin jelek yang ada
Lh : itu aja yang jet lag
Mag : linkin park itu kan ay?
Lh : Haaaaaa? Kok linkin park????
Lh : simple plan bodoooh!
Mag : ih maksut aku itu kali
.....( ini panjang banget kalo dilanjutkan, sekian terimaksih)

1 comment:

Ackbar said...

omg! gila ini kamu blog juga yang. dasar cupcake idiot..