Oct 23, 2011

An absurd things to share...

BONJOUR!! milkysmile

Like the tittle above, an absurd things to share..
Saking lamanya ga ngepost yang BENER jadi kikuk begini mau post apaan

Justin Bieber udah keluarin single baru!! YAY!
Judulnya MISTLETOE, gila ni lagu keren. even i am not celebrate the christmas eve.
I love this one, shawty with youuuuuuu


"i remember the first time we met, i dont really like you"
but now? that's a different story, i really love you bodoh :')
kenapa gue? ahaha biasa anak muda lagi fallin in hearts

gue: ma, liat kondisi bb iluut (tampang paling menyedihkan)
mama: is tuhan, kok kayak gitu
gue: dia udah mau mati ma, hiks
mama: biarin ajalah
gue: batterynya hamil, trus dia sering lola
mama: mintak lah sama si bibir
gue: ndeeh serius maaaa
mama: mau ganti hp?
gue: iyaa, iphone iphoneeeee
mama: tu mana bisa bbman
gue: eeh bisa, ada aplikasinya
mama: yakin tu?
gue: iya, ya ma ya ma
mama: ....
gue: maaaaa
mama: berapa pula satu?
gue: bisa mama beli kok ndak mahal mahal kali
mama: rusak in kalilah bb tu dulu sampai dia ga bisa di fungsiin baru ganti hp
gue: eeeh, sekarang ajalah aaa
mama: hmm mau diganti mac baru atau hp?
gue: (terkapar ......)

No comments: