Oct 27, 2011

Cover blushing

a little weird about me and him ....

Jadi barusan pacar kan pulangnya sebelum isya
Soalnya ada temen dia yang ulang tahun
Dan dari gue pulang sekolah sampe magrib dia ga ngabarin sama sekali
Gue panik!
Gue bbm diro juga ga deiv, yaudah sabar aja. pothink wae
kira kira isya, dia nelfon ga gue answer sama sekali. kira kira 4 kali lah ya
Yakali gue ngambek, sok ngambek sih lebih tepatnya
Abis itu dia bm, sebenrnya tadi itu mau dicapture
Tapi ga usahlah ya, kasian
Dia bener beneer idiot, super idiot

Mag : PING!!
Mag : PING!!
Lh : apasih
Mag : yang jangan ngambek dong :(
Lh : o
Mag : Yah elah
Mag : Aku telfon yah, ga leluasa kalau chat :(
Lh : Leluasa? lo mau ngapain pake leluasa segala. mau ngapain?
Lh : Hhhhh..!!
Mag : Maaf, serius dong ay :(
Lh : Udah chat aja!
Mag : Yadeh..
Mag : tadi ceweknya aji ulang tahun yang, kita buat surprise gitu buat dia
Mag : kamu tau kan bb semalem ga aku charge, jadi waktu pulang sekolah dianya mati
Mag : mau chat kamu dr bb aji, bb kamu mati ga tau mau ngabarinnya kemana yang
Mag : PING!!
Mag : PING!!
Mag : Ayyyyyyyyyy!
(disini situasinya gue ketiduran he he he) dan kira kira jam 2 kebangun
Lh : Iya deh ya, percaya kok ahahah
Lh : maaf ya tadi aku ketiduran yang
Lh : PING!!
(kagetnya bm gue diread! cuman gue tungguin lima belas menit bm dia ga nyampe. ga mungkin juga kali ya bm  jam segitu pending walaupun beda pulau)
Lh : di read doang :(
Lh : kok jadi malah kamu yang marah? aneh!
Mag : Luthfia HIdayaniku, tadi aku bangun cuma ga baca bmnya banget
Mag : aku baru selese pup, entah salah makan atau emang kepikiran kamu
Lh : haaaaa? kalau kepikiran aku kamu mau pup gitu?
Mag : astaga. engga gitu juga kali sayang
Lh : pasti tadi mencret eh
Mag : iyaaaa :(
Mag : Kamu sih marah marah mulu
Lh : idiot!
Lh : Mohammed Ackbar Gunawanku, aku sayang kamu loh
Mag : Oh jadi ceritanya ga marah lagi?
Lh : Engga bisa marah lama lama sama kamu ay :(
Mag : aaaaaaaaiiiiiiissssss sayaaaaang hughughug!
Lh : so faaar, a different ocean :(
Mag : tenang yang, liburan besok kan aku kepadang
Lh : bareng bareng kita waktu itu bentar banget :(
Mag : Jangan bahas ini ay, sedih
Mag : aku kirimin vn ya
Lh : suara jelek aja belagu
Mag : hey .....
Lh : ngerasa bangga banyak yang bilang suara kamu mirip bams samson?
Mag : Oh pastinya
Lh : huftt
Lh : mana vn nyaa
Mag : iya ayang mau lagu apa?
Lh : apa ya?
Lh : Ayam den lapeh aja ay.........
Mag : muhaahahahahaha
Mag : yakin?
Lh : ga deh makin jelek yang ada
Lh : itu aja yang jet lag
Mag : linkin park itu kan ay?
Lh : Haaaaaa? Kok linkin park????
Lh : simple plan bodoooh!
Mag : ih maksut aku itu kali
.....( ini panjang banget kalo dilanjutkan, sekian terimaksih)

(not)Snapshot

Oya post sebelumnya gue janji mau kasih liet gimana kondisinya gadget gadget unyu gue
Tapi jangan pada kaget atau mungkin tampangnya bener bener datar yah
Biasa aja kalau perlu sih kagetnya dikit aja biar ada bumbunya gitu (apasih) he he he ..


1. BENYI (bb gemini)


Gue kasian banget banget banget sama benyi, bener bener kasian
dia udah bunting 9 bulan 1 hari
sampe sekarang gue juga ga tau siapa yang melakukan hal sehina itu sama dia
Dianya ditanyain ga mau ngaku pun :(

Antispynya udah 89% mau Innalillahi

Itu batterynya gue kasih selotip supaya bisa ditutup etapi ga bisa juga... sesuatu ya buntingnya gede banget

2. Binyu (Rubik Unyu)

Ini si binyu umurnya kira kira masih seminggu 1 hari
ya walaupun harganya ga seberapa
dia yang nemenin gue kalau gue lagi bt, dicuekin pacar, dimarahin dsbg dalem seminggu ini
tapi ya salam, bodynya udah lecet lecet dan udah kaya rubik setahun (lebay)
dikelas dia jadi rubik bergilir gitu, huftttt

Tulisan cina cinanyaa huaaaa



3. Earphone/handsfree/headset

Ini e/hf/hs gue yang 5 padahal in yang gue harepin ga rusak rusak lagi
Etapi, akhirnya kemaren lusa dia ninggalin gue
Entah karena kepala gue yang kegedean atau emang dianya yang udah rapuh dan lemah




Seperti barang pecah belah....

4. Caca 

Sebenernya caca ga kenapa kenapa sih
Cuman gue tempel stiker yang dulu dipake sama benyi aja
Mubazir coy, mubazir itu dibenci Rasulullah...
Ga jelas ya? yah ____


itu tuh gadget unyu kesayangan gue yang udah ga layak lagi :(
Ada yang berniat mau beliin yang baru?

Oct 23, 2011

Riweuh!

ga tau mau poost apaan lagi malem malem gini
cuman lagi kangen aja sama bonyuu (re: blog unyu)

eh iya gue emang gitu kali ya, semua gadget nyata ataupun ga yang bisa dibilang itu pacar setengah mati gue
pasti bakalan dikasih nama, heuhueheuhue anehnya staidum akhir.

Camera canon gue kasih nama CACA
Bb Gemini tua gue kasih nama BENYI
Tas gue kasih nama RONYU
Hp nokia gue kash nama KINYU
Earphone gue kasih nama PONYI
Dan semua kecuali caca berakhiran dengan kata kata unyu
riweuh banget ga sih hihihi
dan kalian mesti liat gimana kondisi mereka masing masing (foto menyusul)

Stress banget akhir akhir ini mikirin masa depan
apa guenya yang udah over load ga tau deh ya
coba aja deh ya bayangin
rutinitas selama 5 bulan kedepan bakalan buat bolong kepala
Sekolah masuk jam 7.15 senen - sabtu
Senen - rabu, belajar tambahan disekolah sampe jam 17.15 sore
Trus Senen Rabu bimbel diluar sampe 20.15 malem
Apa ga capek kaya begitu mulu
Yakali robot ga capek capek

oh iya gue juga mau cerita tentang asli keidiotan temen sekelas gue Alridho
Next post aja kali ya :)

An absurd things to share...

BONJOUR!! milkysmile

Like the tittle above, an absurd things to share..
Saking lamanya ga ngepost yang BENER jadi kikuk begini mau post apaan

Justin Bieber udah keluarin single baru!! YAY!
Judulnya MISTLETOE, gila ni lagu keren. even i am not celebrate the christmas eve.
I love this one, shawty with youuuuuuu


"i remember the first time we met, i dont really like you"
but now? that's a different story, i really love you bodoh :')
kenapa gue? ahaha biasa anak muda lagi fallin in hearts

gue: ma, liat kondisi bb iluut (tampang paling menyedihkan)
mama: is tuhan, kok kayak gitu
gue: dia udah mau mati ma, hiks
mama: biarin ajalah
gue: batterynya hamil, trus dia sering lola
mama: mintak lah sama si bibir
gue: ndeeh serius maaaa
mama: mau ganti hp?
gue: iyaa, iphone iphoneeeee
mama: tu mana bisa bbman
gue: eeh bisa, ada aplikasinya
mama: yakin tu?
gue: iya, ya ma ya ma
mama: ....
gue: maaaaa
mama: berapa pula satu?
gue: bisa mama beli kok ndak mahal mahal kali
mama: rusak in kalilah bb tu dulu sampai dia ga bisa di fungsiin baru ganti hp
gue: eeeh, sekarang ajalah aaa
mama: hmm mau diganti mac baru atau hp?
gue: (terkapar ......)

Oct 16, 2011

4 days ago..








A little message from them....

























































thankyou so much for birthday wishes. maaf ga semua bm bisa dicapture, lupa :(
but over all, merci!