Sep 11, 2011

Sesuatunya sesuatu...

Nyesek itu adalah.... jumat sabtu bengek, minggunya batuk
Neraka dunia banget!
Yak, itu serius bengek gue kambuh kamis malem
Dan gara gara ini gue ga sekolah sampe sabtu
Gila aja lagi belajar nafas gue kedengeran sama yang lain
Ngik...huuu..ngik...huuu gitu tuh bunyinya, ga lucu kan?
Dan satu lagi apa yang masuk kemulut gue, pasti keluar lagi
Serius, ini penyakit apalagi coba
Dan walaupun itu air, gue muntahin
Dan tau itu rasanya gimana? Kicep!
Ga lucu banget disekolahan gue kaya begitu

Mau mati gimana gitu
Its like, we all know that air is the most important thing we use to still alive
That no price to get it right?
Tapi ini, gue kaya dibatasin buat nafas
Ini yang keempat kalinya asma gue kambuh separah ini
Dan untungnya ga pake selang selang khusus tambahan oksigen lagi
Seriously, pake tambahan oksigen itu ga enak banget!
Pake dimasukin kehidung sebuah selang kecil, geli
Dan entar penutup mulutnya udah berembun sendiri hmhhh
Jadi bersyukurlah yang ga penyakitan kaya gue

Ditambah lagi sabtu paginya gue demam sama batuk
Alhamdulillah ya, sesuatu banget
Bener bener nguji kesabaran
Mamake aja sampe kaget obat yang mesti diminum tuh sebanyak ini
Beliau aja yang liet kaget apalagi gueee?
Yakali tiga kali sehari mesti minum pil pil pahit kaya gitu, cape yang ada

Eh tapi, ngomongin mamake
Beliau 20 september besok ulang tahuuun
Entah kenapa jadi gue gini yang deg degan ga karuan
And, you know what?
Gara gara si bengek unyu ini
Keliatan banget banget banget mamake sayang gue kebangetan!

Pertama, Mamake suapin makan dong
Sabar banget, sedunia sabarnya

Kedua, Sabtu pagi
Jadi bukunya temen sekelas lagi digue
Dia udah sms semoga gue sabtu udah sekolah soalnya bukunya bakal dipake hari itu juga
Jadi gue mesti balikin bukunya melalui Wanda, temen rumah gue yang satu sekolahan juga
Eh sialnya Wanda juga ga sekolah entah apalah gitu alesannya
Balik pulang kerumah, eh tiba tiba hujan
Trus gue ngeliet ibuk ibuk jalan cepet cepet pake payung
Dan itu mamake! Gue speechless abis
Mau nangis tapi gimanalah ya, gengsi hi hi hi
Dirangkul dan dilapin wajah gue, basah basah gimana gitu kan ya

Ketiga, sabtu malem
Gue disuapin makan, entah kenapa jadi capek makan
Percuma geng, apa yang gue makan keluar mulu
Gue makan cuma buat menuhin identitas petunjuk minum obat
Engga berapa lama, batuk dan yak, muntah
Gue makan dendeng balado, dan minum obat
Jadi muntahnya pahit pahit pedes, ga elit banget
Dan setelah itu, asmanya bangkit lagi dari kegelapan!
Kira kira sepuluh menitan gue bengek, bener bener suer ini gue ga tau gimana rasanya!
Its so hard to breath, really really hard, serius gue ga canda
Susah banget buat nafas!
Bayangin aja gimana rasanya lari keliling senayan 10kali
Udah kaya orang mau mati tau ga sih, susah banget
Dan itu mama paniknya minta ampun
Bener bener panik!
Beliau cuma bisa ngelus punggung gue walaupun ga ada reaksi sama sekali
Tapi disana gue bisa liet beliau, ya, bener bener sayang sama gue

Sebenernya masih banyak, keempat kelima keenam ataupun ketujuh
Capek juga kali ya jelasin panjang lebar
Yang intinya, "kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa"


Dokternya bilang gue ga boleh, hmm

  1. Kecapean
  2. Terlalu banyak fikiran
  3. Cuaca yang dingin, sebisanya ditempat panas dan kering (sekalian aja digurun)
  4. Deket sama asap rokok
  5. Debu
Get well very soon to me :')

No comments: