Aug 25, 2011

Pesantren? DONE YEAH!

Yeah, like the tittle above
GUE MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Hari ini penutupan pesantren
Ntar malem lebih tepatnya
Dan itu tadi kita cewek anak smp/sma dibagiin kerudung putih samaan
Smp/sma yang cowok kebagian peci baru (wahaha)
Dan bagi sd dapet baju muslim samaan
Semuanya mesti dipake ntar malem
Fyi, jumlah smp/sma ditempat gue cuman 17 mameeen
Hahaha keren ga tuh Al-Mubarak
Dan tadi baru aja kelar ujian
Dan you know what???
Itu ujiannya juga punya kisi kisi soal, masyaAllah
Bebas sih
No pesantren
Mesti melek abis imsak sampe jam sepuluh
No makan hati gara gara aturan aturan baru pesantren yang nyiksa keubun ubun
Yakali sedikit banyaknya bakal kangen juga sama suasana pesantren (actually)
Pesantren tahun terakhir broooh ( insyaAllah)
Pembimbing yang tiap subuh, tiap taraweh ngomel gara gara...
Bisa-dibilang-kehadiran-anak-SMA-tidak-memadai-banget
Dan itu yang buat rekor gue plus si rizky sani dr kaum cowok
Subuh selalu dateng kalo orang udah mulai tadarus
Jarang solat subuh berjemaah
Ga pernah solat wajib lainnya di musola
Dan selalu telat kalau buat taraweh
Selalu dateng disaat udah mulai ceramah sehabis Isya
Kalian pikir itu sebuah kebanggan?
Bukan, jangan anggep gue sefasik itu
Jujur ini bukan unsur kesengajaan
Jangan salahin gue
Salahin kerupuk kuahnya Jose yang menggiurkan, swear
Serius, entah karena udah jarang makan apa gimana
Kerupuknya itu bener bener menggoda iman
Dan itu semua peserta pesantren tiap selese taraweh
Pasti beli itu yang namanya kerupuk kuah
Dan kalau tentang solat subuh
Salahin tempat tidur yang punya magnet sedunia
Oya, jujur buku agenda ramadhan gue masih kosong
Actually yang ada isinya cuma 5 lembar milkysmile

So, goodbye pesantren
I'll be missing you for the right
Mungkin iya bakal kangen banget sama pesantren
Mulai dari bantah bantah omongan pembimbing
Grecokin anak sd
Cinta lokasinya berbagai macam
Bersihin wc
Bales balesan pantun dengan tema "kerupuk kuah jose"
Konser sama semut
Tidur nikmat sepuluh menit
Somplaknya heru sama ica bertanwin tanwin (BAHAHAHAH!)
Bebeb daffffaaaa...
Pokonya bakal kangen walaupun sedikit
Photobucket

Kerupuk kuah yang punya jose
Alhamdulillah yahh, pesantren selese.....

3 comments:

Ackbar said...

lo brutal abis neng..

Luthfia Hidy Bieber said...

eh ada kamu

Ackbar said...

eh tanggal tiga gw kepadang..