Aug 14, 2011

Cipirit, More than five times per day

Before i tell you about the tittle, just wanna say
Rest in peace @astridov and her friends for the accident last saturday on sahur on the road

Bener bener cocok namanya keripik setan!
pedesnya bikin gue bolak balik toilet lebih dari lima kali hari ini buat cipirit...! (sumpah demi)
Maicih level 10, pedes gelaaaaak!
Ditambah tadi malem itu kepala gue mumet abis abisan
Pusingnya ga bisa ditolerir
Mama bilang tengah malem tuh gue teriak teriak ga jelas nahan sakit
Entah apalah ini nama penyakitnya
Sekian, wassalam.
Get well very soon to me, amin 


4 comments:

Ackbar said...

cipirit apan neng?

Luthfia Hidy Bieber said...

mencret bar -_- kan udah gue ceritain hmpfffff

Ackbar said...

get well soon hun..
kampung emang ngga bisa makan maicih bruakakakakak..

Luthfia Hidy Bieber said...

kampung bapak lo!
ini tandanya gue ga bisa tinggal di asia begoo
makanan gue ga bisa pedes pedes
yakali lo kampung
ga ada cabe sama kerupuk ga bisa makan buahahahahahah