Aug 30, 2011

Jomblo ngenes!

Bosan maksimal asli! ga pake bohong!
Mau post videonya bang raditya dika males, kebanyakan
Yaudah, pengen share sedikit tentang jomblo ngenes ala @RadioGalauFM

Yang pacaran: gandeng pacar.
Yang jomblo: gandeng gebetan.
Yang LDR: gandeng pager.

Yang pacaran: ngobrol langsung.
Yang LDR: ngobrol lewat telepon.
Yang jomblo: ngobrol pake telepati, sama tembok.


milkysmile

Ta-Da

New banner!!!!

milkysmile

milkysmile

milkysmile

milkysmile

milkysmile

milkysmile

milkysmile

So, alay? biarin yang penting lucu
Banyak emotenya? biarin blog gue ini
Trus lo mau nyari ribut?
Sini! ga berani? dasar copo!

Role model quotes

Katy Perry

Taylor Swift

Emma Watson

Sophia Bush

Hilary Duff

Lea Michelle

Ashley Tisdale

Leighton Meester

Quote of the day (3)


Quote of the day (2)


Quote of the day (1)


Quote of the day


Random

Hello everyone, Happy Ied!!
Semoga dihari idul fitri 1432H kali ini bisa but kita balik lagi dalam keadaan yang fitri dan hidup yang fitri (apasih)
Amin

Ehm,mungkin kali ini gue bakal banyak update post baru
Tepatnya sekarang gue lagi di Warnet brooh! i am at hometown rite now
Yakali gue masih anak sd yang nungguin orang dateng kerumah buat nerima duit a.k.a THR
Entah kenapa itu "pak angah" ga ngizinin ponakan ponakannya buat online
Ya secara gitu, anak anak zaman sekarang ga bisa hidup tanpa adanya internet (menurut gue)
Dan taraaa, akhirnya kita yang remaja-remaja-maya  ambil mobil dan cuuuus duduk santai diwarnet
Hemm, a little bit about this warnet
Mayan bagus loh, Nyaman
Dan you know whaaat?
ini penghuninya 40% anak anak dibawah umur!!
Dan yang bikin lebih kaget lagi
Ada itu si cewek kecil minum coca cola, duduk ngangkang teriak teriak ga jelas (bayangkan)
Dan yang ga nyamannya lagi, seriously
Cowok, dibawah umur, dan dia ngerokok!! smoking! OMB!
Bikin sesek gimana gitu
Bener bener mistis dan geleng geleng kepala

Sekian, wassalam

Aug 26, 2011

H+1

SAYA YANG MEMAJIKANNI BLOG INI MENYATAKAN:

SAYA KANGEN PESANTREN DI ALMUBARAK
SAYA KANGEN ANAK ANAK AL MUBARAK
SAYA KANGEN TIAP SUBUH TIAP TARAWEH DAPET OMELAN
SAYA KANGEN NGAFAL SURAT YANG PANJANGNYA NAUDZUBILLAH
SAYA KANGEN SIBUK NYIAPIN YEL YEL
SAYA KANGEN KERUPUK KUAH
SAYA KANGEN SEMUANYA!
SAYA KANGEEEEN!!!
SEKIAN, WASSALAM

Itu bisa dibilang sebagian hasrat yang terpendam yang ga kesampean didenger anak anak al-mubarak. Seriusan kangen banget, setengah jam yang lalu lebih tepatnya.
Tadi malem penutupan, penampilan yel yel acak kadul
Buka bareng walaupun saya absen magrib dan sahur bareng!
Open media-video- ais ada videonya tim nasyid sani yang subhanallah keren banget
Pengen rasanya tadi malem tuh diulang lagi berkali kali sampe bosan sampe kiamat
Entah kenapa baru sekarangpun berasa enaknya di almubarak
Jujur, tiba tiba jadi takut besok besok ga bakal sekompak seidiot ini
Photobucket
Photobucket

Aug 25, 2011

Pesantren? DONE YEAH!

Yeah, like the tittle above
GUE MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Hari ini penutupan pesantren
Ntar malem lebih tepatnya
Dan itu tadi kita cewek anak smp/sma dibagiin kerudung putih samaan
Smp/sma yang cowok kebagian peci baru (wahaha)
Dan bagi sd dapet baju muslim samaan
Semuanya mesti dipake ntar malem
Fyi, jumlah smp/sma ditempat gue cuman 17 mameeen
Hahaha keren ga tuh Al-Mubarak
Dan tadi baru aja kelar ujian
Dan you know what???
Itu ujiannya juga punya kisi kisi soal, masyaAllah
Bebas sih
No pesantren
Mesti melek abis imsak sampe jam sepuluh
No makan hati gara gara aturan aturan baru pesantren yang nyiksa keubun ubun
Yakali sedikit banyaknya bakal kangen juga sama suasana pesantren (actually)
Pesantren tahun terakhir broooh ( insyaAllah)
Pembimbing yang tiap subuh, tiap taraweh ngomel gara gara...
Bisa-dibilang-kehadiran-anak-SMA-tidak-memadai-banget
Dan itu yang buat rekor gue plus si rizky sani dr kaum cowok
Subuh selalu dateng kalo orang udah mulai tadarus
Jarang solat subuh berjemaah
Ga pernah solat wajib lainnya di musola
Dan selalu telat kalau buat taraweh
Selalu dateng disaat udah mulai ceramah sehabis Isya
Kalian pikir itu sebuah kebanggan?
Bukan, jangan anggep gue sefasik itu
Jujur ini bukan unsur kesengajaan
Jangan salahin gue
Salahin kerupuk kuahnya Jose yang menggiurkan, swear
Serius, entah karena udah jarang makan apa gimana
Kerupuknya itu bener bener menggoda iman
Dan itu semua peserta pesantren tiap selese taraweh
Pasti beli itu yang namanya kerupuk kuah
Dan kalau tentang solat subuh
Salahin tempat tidur yang punya magnet sedunia
Oya, jujur buku agenda ramadhan gue masih kosong
Actually yang ada isinya cuma 5 lembar milkysmile

So, goodbye pesantren
I'll be missing you for the right
Mungkin iya bakal kangen banget sama pesantren
Mulai dari bantah bantah omongan pembimbing
Grecokin anak sd
Cinta lokasinya berbagai macam
Bersihin wc
Bales balesan pantun dengan tema "kerupuk kuah jose"
Konser sama semut
Tidur nikmat sepuluh menit
Somplaknya heru sama ica bertanwin tanwin (BAHAHAHAH!)
Bebeb daffffaaaa...
Pokonya bakal kangen walaupun sedikit
Photobucket

Kerupuk kuah yang punya jose
Alhamdulillah yahh, pesantren selese.....

Aug 23, 2011

Delete

So today, i just wanna lay in my bed
So lazy to-do-list that noted in memo
Moreover the "Bukber"
I think today, this bukber gonna be like last year
My friend who come just poeple that coming in last year
So, there is no new faces and i started to get bored
Ohmm, I wanna tell you about the awkward thing about this country, Indonesia
You know, almost teenagers in this country there is 'LATAH' in their life
why i told like thaaaaat?
Changes in human in our country... just like this
"Bayi - batita - balita - anak anak - remaja - 4L4Y - dewasa"

Okay, everybody was busy with the new BOYBAND AND GIRLBAND
WHY THEY SHOULD MAKE A HUNDRED OF BB OR GB?????
Arggghhhhh, swear, that such an idiot!
Pretend to be cute, to be nice, to be good in dancing, to be good in everything!
Its too force to have a nice voice, that actually they just have a good looking

Aug 17, 2011

Tanpa Pancasila, kita bukan lagi Indonesia. We heart Indonesia, as always!


Asli, merinding liet videonya
KREATIF
KREATIF
KREATIF
KREATIF
KREATIF!!!!!

Here is the lyrics,...
pancasila rumah kita
rumah untuk kita semua
nilai dasar indonesia
rumah kita selamanya
untuk semua puji namanya
untuk semua cinta sesama
untuk semua warna menyatu
untuk semua bersambung rasa
untuk semua saling membagi
pada semua insan, sama dapat sama rasa
oh indonesiaku (oh indonesia)


Happy independence day Indonesia, MERDEKA!

Selamat ulang tahun indonesiaku yang ke #66
Walaupun udah tua, udah sepuh, you are always be the place where i growing up and i love you




Aug 15, 2011

Playlist, serve!

Selamat pagi, IFC!! (Ilut Fans Club)
Oya di Paris In My Bieber udah ada Playlistnya loh
Lihat deh yang paliiiiiiiiiiiiiing bawah di blog, pasti ketemu, ga mungkin engga
Ayo lihat dulu biar percaya, aduuh bandel amat sih
Lihat duluuuuu,
..
Nah itu kan pinter
Cuman, disini satu lagu doang
Ga banyak banyak, biar loadingnya ga lama juga brooh
Playlistnya gue pake yang lagi cocok bangetlah sama perasaaan gueeeh
On repeat now " I need a doctor - Eminem ft Dr. Dre"
Ini, InsyaAllah bakal diganti 3 hari sekali
Mau request kaya yang di tv tv atau di radio?
Bisa, komen di chat room aja gaiz
Profitez!

Aug 14, 2011

Cipirit, More than five times per day

Before i tell you about the tittle, just wanna say
Rest in peace @astridov and her friends for the accident last saturday on sahur on the road

Bener bener cocok namanya keripik setan!
pedesnya bikin gue bolak balik toilet lebih dari lima kali hari ini buat cipirit...! (sumpah demi)
Maicih level 10, pedes gelaaaaak!
Ditambah tadi malem itu kepala gue mumet abis abisan
Pusingnya ga bisa ditolerir
Mama bilang tengah malem tuh gue teriak teriak ga jelas nahan sakit
Entah apalah ini nama penyakitnya
Sekian, wassalam.
Get well very soon to me, amin