Jul 26, 2011

Si Benyi dan Si Caca

Cemekum..
Bonjour, have a stupendous day everybodeeeeh :)

Hari ini hari minggu, tanggal 24 Juli tahun 2011 yang tepatnya hari Minggu, dimana sekarang hari minggu jadi hari minggu ini dinamakan hari minggu mungkin dikarenakan setalah hari sabtu dan sebelum hari senin, dan pada hari ini semuanya libur dikarenakan hari ini hari minggu, apasih!

Just introduce to all of you my unyu bunyu yummmy yummy licious (segala macem  bentuk kata yang mengartikan kesok imutan)

Pertama, si benyi
"Nama gue tuh sebenernya bukan benyi, si ilut doang yang mencoba mengsok imutkan nama yang udah dikasih Mike lazaridis kegue, tau itu siapa? yah payah! masa iya sih ga tau? check google deh, rempong? emang. makanya berinteligensi tinggi dong kaya gue, smartphone! om Mike itu yang menemukan sebuah perubahan besar pada dunia, gue dan abang abang kakak kakak adek adek oma oma opa opa eyang eyang gue lainnya. yak, keluar konteks)
jadi gue itu sebenernya ga milih milih buat nerima majikan, hemm yang akan menggauli, menyentuh, dan menggelinjangi gue.
tapi kalau majikannya kaya si ilut? WHAT THEEE... abis!!
entah gimana dan bagaimana seenak jidat jenongnya dia ngasih gue nama "Benyi" aih, sok imut abis ga tuh? bangeetdddhhh! apa salahnya sih nama gue tuh michael, justin, roy, kevin dan semacemnya itu. lah ini malah dikasih nama benyi yang bener bener maksa di-unyu-unyu-kan.
pengen banget rasanya ngelapor ke kak seto!
semenjak gue bareng ilut, hidup gue bener bener antal!! ancur total...

first, entahlah itu gue dimaki habis habisan karena ngirim bbm, sms, atau yang sering disebut anak gaul kaya emo (-_\\) jaman sekarang 'PENDING', sebenernya gue udah blak blakan kayak si joni buat ngaku kalau bukan gue yang memendingkan semua, tapi provider lo itu luuut!!!

second, puhleees jangan celupin gue lagi ke toilet yag baru beberapa detik pup pup  lo itu masuk kealam saluran pembuangan!!
ini bener bener miris! sesibuk apa sih si ilut ketoilet bawa bawa gue, ga tau apa baunya selangit sebumi. dan paling parahnya lagi! gue ga salah apa apa, gue masih polos! malah gue yang dicemplungin kedalam wc! oh lord! no body knows how hurts to be me at that time. yakali gue ngambek sejadi jadinya tottaly two hours..

third, kulit gue dikuliti!! masyaAllah! ini bener bener parah! dia pikir gue homoan? pake ditempelin si akang justin bieber, gue cowok lut cowok! kalau dipasang fotonya angelina jolie lagi mandi sih oke, gue rela dikuliti! dan tau? wajah gue! lcd! udah rusak! gue punya jerawat segede gaban! yakali ilut punya badan gede, seenaknya nidurin gue sampe wajah gue keteken abis abisan dan ga ngira ngira! pokonya cacat!

gue speechless! ga tau lagi mau ngomong apaan. intinya dari semua curhatan gue diatas ILUT ITU KEJAM! ana..ente.. wassalam!"


Hai benyi unyukuwwhh, sebenernya disini lo masih untung loh masih gue pelihara. berani beraninya curhat kaya babu. nama lo, benyi? apa jeleknya sih? masih untung dikasih nama benyi, lo bisa dipanggil "ben" keren kan? ben ten aja dipanggil ben. kurang baik apa coba gue sama lo! dari pada lo gue kasih nama sule? mau? ajis? mau? kalau mau bilang! idiot! dan masalah lo kecemplung ke wc, life is an adventure ben! hidup itu penuh perjuangan. ntar kalo lo punya cucu cicit lo bisa ceritain kisah lo dipermak abis abisan sama gue! dan ini, emang lo pikir gue cewek apaan majang foto angelina jolie dikulit lo? lagi mandi pula! pokonya hidup lo tuh udah untung ben! ga usah sok didramtisirlah! jalanin aja hidup lo sereal real mungkin! (KEJAM)

Kedua, si caca
"hey everyboy, i was born to be an ambassador to everyone in everything at anytime, elah. seneng banget rasanya punya majikan kaya ilut! saya ga bisa berkata kata! dia baik banget selalu menjaga dan merawat saya dengan penuh kasih sayang tanpa pamrih. apalagi kalau si benyi udah merintih jerit jeritan mau mati, dia tetap memilih untuk menggauli saya. kalau disinetronisasikan, mungkin saya itu anak kandung dan benyi bukan-anak-kandung. hmm, mungkin cerita saya dengan ilut masih dikit banget kali ya, soalnya aku kan masih polos masih imut imut masih kecil masih butuh perlindungan kak seto biar ga kaya arumi bachin, LO..GUE..GA BAKAL PERNAH END LUT! oya, sedikit pusi yang saya baca didiarynya benyi waktu malem jumat kliwon... (maaf ya ben, gue mesti bilang ini ke ilut secepatnya! biar dia tau betapa berharganya diah dimatah eloh, ALHAMDULILLAH YAHH...


"Friday's night when i felt alone and i know tonight was kliwon's night. 
To my dearest ilut, 
Hai ilut..gue beruntung banget bisa jadi Blckberry lo walaupun lo namain gue si benyi sok imut atau semacemnya gue tetep sayang lo lut! 
kau memegangku dengan kedua tanganmu secara hati hati, kau selalu percaya aku bersama denganmu, jika aku jatuh kamu selalu takut aku rusak, aku selalu mendapatkan perhatianmu, kamu gak mau terganggu jika orang lain mengganggu waktu kita berdua, kamu tidak akan pernah meninggalkanku ditaxi, angkot, bus dan kamu tidak akan pernah mudah menggantikanku seperti teman lamaku nopia, sompy dan hape lainnya.. 
ketika makan, aku disampingmu ketika ditoilet, aku bersamamu ketika tidur, aku disamping bantalmu ketika aku berbunyi, kamu langsung mencari dan mengangkatku secara perlahan dan hati hati, ketika aku lemah, kamu mengisiku dengan pulsa, kamu membelikanku semua pakaian yang bagus untuk melindungiku dan menutup tubuhku sehingga foto akang justin kau tutupi 
dan jika kamu merasa ada yang bisa membahayakanku seperti razia disekolahmu, kau akan menyimpan aku didalam saku atau tasmu, setiap bulan kamu selalu menyisihkan uang untuk membelikanku sesuatu yang baru, kamu meng-upgrade aku setiap kali ada versi barubah, dan kamu rela menggantikan temanku seperti si nopia, sampung, sopppy dengan Curve, Blod, Onyx, 
kamu rela menghabiskan waktu berjam jam denganku, kamu bisa selalu tersenyum didepanku walau aku tidak memiliki sifat seperti mausia lainnya, kadang kadang aku membuatmu tertawa yang membuat orang disekitarmu berfikir kamu orang kurang waras, calon pasanganmu cemburu dengan kita berdua 
nasehatku untuk kamu, jangan buang waktu berharga kamu cuma buat aku, sisihkan waktumu, tinggalkan aku dan lihat serta dengarkan apa yang sedang terjadi disekelilingmu, beri perhatian kepada mereka yang sangat berarti bagimu, orang tua, sodara, sahabat bahkan calon pasanganmu, itu yang paling penting! sisihkan waktumu untuk saat teduh dengan Allah, karena aku akan tetap mencintaimu walaupun kau mengabaikanku setengah dewa aku hanya benda mati lut! ga lebih!!!!"

Answer : Aduuuuh caca! semaki hari semakin memikat hatiku bagaikan raja lebah  yang terus memberikan madu pada ratunya yang terbang malalang buana yang ditemani burung merpati yang berkicauan sepanjang jalan kenangan terindah yang pernah terjadi. Speechless ca, i love you so much honey! buat benyi, makasih banget ya ben akhirnya lo sadar lo cuman benda mati tapi serius gue ga bisa ngomong apa apa lagi abis baca puisi nyaris cinta lo kegue ini ben,love you ben xoxo

No comments: