Jul 12, 2011

Horrible gan

Bonjour!
Hello My bobobobobobbbbbloooog long time no touch !
How i miss you booo!

Hemm, okay i just wanna tell you the awkward moment when i had an interesting holiday last week.

First-horrible
Cici, Dia kayanya pusing entah gimana, kagok bakalan ketemu tante gue. soalnya tiga hari dijakarta dia nginep dirumah tante. makan siang ke puri mall abis itu pulang, dan ivo baru aja take off dari padang. dan sialnya ivo, pesawat dia delay dan baru nyampe jakarta ba'da magrib. tapi akhirnya dia ga jadi nginep dirumah tantenya di daerah mana ya lupa, dan kita nginep dirumah tante dan tidur bareng, girls talk, dan merencnakan esok hari akan menggelinjangi jakarta. keputusan bulat kita ke PIM!! yakali sayang banget kejakarta ga ke pim, walaupun isinya sama aja kali ya kaya mall yang lain.

Pertama kita mesen tiket dulu buat nonton INSIDIOUS!! that was the graet one, i should recomend you guys to watch this!

Lanjut nemenin cici cari baju, dan akhirnya setelah kira kira dua jam dia nemu dress rekomendasi gue. dan emang bagus, dia kelihatan lebih tinggi lah *ups heeem abis itu kedisc taraa dan nemu big poster dvd-blue-ray nya JUSTIN BIEBEEER! serah deh dibilang norak foto-berlatar-belakang-poster-tersebut, mana ada yang beginian dipadang, dan lagi ohmybom! justin bieber gitu loh

setelah ituuuch, kita cari makan kesian, ivo udah tertatih minta makan. masuklah kita kesebuh restoran jepang, eh korea, eh ga tau deh random pokonya. imajinasi pertama, "ga papa mahal, pasti enak!" dan kita mesen brownis, ice cream, cappucino, abis itu paste special blabla. check price... we got more than 100k. makanannya dateng, gue cici ivo, mangap, ga nyangka, langsung lemes liet makanannya ternyata cuma ga lebih dari sekecil upilnya bekicot. ya salam, brownisnyalah, ice cream pun cuma satu scoop. nhmmppppfffff nyesel. pikiran kami betiga, mending tadi kita makan di kfc kek pizaahut kek hokben kek. yakali udah duduk disitu dan barang yang sudah dipesen ga bisa dikembalikan.. just enjoying.

15 minutes to go to watch.. kita pergi dari restoran butek ga jelas itu plus menye menye ga jelas. kita langsung ke XXI buat beli popcorn sama soft drink dan masuk ke studio. kita duduk dinomer dua paling belakang, asik dah pokonya. Insidious, ya, itu filmnya emang bagus, kalo ga salah produsernya itu produser film Paranormal Activity. hmmm dua jam disana pee ga bisa ditahan lagi, langsung deh kita bertiga ngacir ke toilet, dan you know whaat? belanjaan cici ketinggalan diseat studio! Untung sih ada mbak mbak yang ingetin sampe mau nyusul ketoilet.

abis itu ke pim satu, dan makan malem di hokben, ga lagi lagi kita makan ditempat-aneh-seperti-diatas. selese makan beli yogurt dulu di sour sally, akhirnya kesampean beli ini! dan pulaang, nganterin ivo kerumah tantenya dan gue bareng cici kerumah tante. fiuh! sayang banget emang ga ada osa sama iwit si babi babi cina afrika.


Second-most horrible
ini kesempatan gue buat jalan bareng Ackbar, Zhie, Diro. yeaaaay!!!! i miss you already buddy!
akhirnya ngumpul bareng lagi sama mereka. jadi gue nginep dirumah sodara gue yang ditebet. kebetulan rumahnya zhie itu ditebet raya, ga jauh jauh lah dr situ. dan akhirnya kita ketemu, ackbar jemput dan dimobil cuma gue sama ckbar. kagoook banget, udah lama ga ketemu, takut tumbuh-rasa-yang-tak-dianggap-perlu-itu-dateng-lagi
i: aaa ackbaaaar! kangeeen!
a: cie kangen gue
i: yaampun lo putihaaaan
a: lo kali yang iteman
i: astaga --"
a: hahah, kita kerumah gue dulu ya mau mandi abis itu jemput zhie baru diro
i: kenapa ga langsung jemput zhie aja, rumahnya deket sini kan?
a: ah kejakarta kerumah gue sekali kenapa
i: ngah
a: apaan?
i: iyo iyo terserah kau lah budak
a: dih

dieperjalanan kira kira dua puluh menitan lah, nyampe dan harus nungguin dia selese mandi dulu dan setelah itu kerumah zhie. nyampe dizhie's, setelah diping beberapa kali sama ackbar akhirnya dia keluar dan autisnya gue, langsung keluar mobil lari lari kaya anak kecil dapet lolipop segede gaban, gue peluuk dan demi mendramatisir keadaan gue nangis sodara sodara, ga lah serus nangisnya kangen gara gara udah lama ga ketemu. fuh, sekiranya dicepetin aja kali ya, diro juga udah dimobil dan kita siaaap mengguncang jakarta!!

d: lut iteman deh
i: sial, ga disini ga dirumah tante gue, sepupu sepupu gue pada bilang gue iteman. ya salam
z: hhahaha sorry ya gue yang paling cantik disini
i: monyet
a: zi kita kemana?
i: kesevel dooong
z: cie anak gaul mainya ke sevel
d: ilut dimana mana gauul, sagan wak
i: ih matilah jijik
a: janganlah gitu kesian oi
z:CIEEEEEE DIBELAAIIIIIIIN
d: udah deh tumbuh benih benih padi
i: apoko
z: cieee asik asik udaaah bar mumpung ilut lagi galau galau mending lo pancing lagi baaar
i: ih sok imut ih tampangnya
a: sok imut sok imut tapi dimimpiin jugaa
z: sok imu sok imut ping ping gue bilang kalo kangen ackbar
i: haaaa?!!!!!!!!!!
d: sok imut sok imut ackbar deket sama cewek nangiiiis
i: HAAA ITU KAN DUUULUUU!
a: ciee iluuut
i: apa? jangan gr pula!
d: dulu dulu tadi malem bilang kangen ackbar
z: dulu dulu bilang juga nangis denger vn-nya ackbar
a: aduuuuuuh lut (sok bijak tampang sok cool)
i: apalah niiiiii. jahat kali
z: udah baaar pancing pancing!
a: serius nih zi? kasih izin ga?
z: aduuh anything for youuu
d: astaga lut wajah lo merah!
i: (salting sesalting saltingnya) mana ada?
a: (noleh kebalakang dan senyum senyum ga jelas)
i: apa? nyetir ajalah yang bener ga usah sok imut!
z: mampus
d: salting tu salting
i: MANA ADAAAAA!...
dan percakapan kaya gini terus berujung sampe nyeampe disevel

disevel gue ga turun, yang turun cuma ackbar sama diro. soalnya ga dibolehin sama ackbar ntah aplh itu alasannya ga jelas, ga konkrit, ga setajam silet.
gue mesen slurpee yang biasa, zhie yang gede, ackbar diro biasa. foto foto dimobil sama camera barunya diro trus nonstop playing jennifer lopez ft pitbull - on the floor, dan iri banget lensanya lensa yang panjaaaaaaang. sampe jerawat dijidat gue keliatan, ah mau! tapi mesti nabung setahun supaya bisa beli lensa baru lagi buat caca fufuuu. dan itu disana cukup lama sampe magrib lah pokonya, dan sempet sempetnya ackbar nongkrong dulu sama temen dia yang lain, kayanya itu temen sma atau temen sepergaulan dia, dan itu gue dikenalin sama temennya tiga orang kalo ga salah namanya diki, bayu sama teja ih dan itu waktu dikenalin mereka bilang 'oh ini yang ilut, pas bar, cocok' langsung terheran heran dan mangap dua detik, gue cuma kasih senyum termaut sok jaim. dan bocornya zie malah teriak ga jelas bilang cie cie, argh. itu pulngnya kira kira abis isya, dan hmmm pokonya senenglah, apalagi ackbar hehehe (kalo lo baca jangan gr!)



Third-unforgettable horrible
Ini gue jalan bareng calon ipar gue haha pacarnya egan, jadi kita ke GI. dan ituuuu kita kesana ga pake mobil, tapi pake angkot, busway, bajaj. kak desi bilang gini ' kan kamu biasanya turun mobil naik mobil, sekarang cobain yang BENER BENER Jakarta tu apa. macetnya, panasnya, angkotnya!" tapi its alright aku suka ini aku suka ini, bakalan seru pasti. Kyaaa!
Pertama, kita jalan keluar trus naik angkot, dan itu rasanya beda sama naik angkot dipadang, ga ada musik yang nusuk nusuk jantung, ga ada lcd tv (angkot gaul padang) dan itu panasnya naudzubillah. Kita turun trus ambil busway, akhirnya nyobain busway, norak ya? haha biarin. dan itu 70 persen isi buswaynya cina cina sonsai bohai semua. nyampe turun didepan Big LV's mau kesana tapi tapi tapi takut ntar duit ga cukup.
nyampe di gi kita ke blitz megaplex buat nonton, dan asiknya gue bareng kak desi sama sama pecinta nonton! hemm nyampe diblitz kita liet film, trus kita fix milih LADDA LAND "i also should recommend you guys to watch this" tiketnya dibuka jam duaan. dan itu masih jam sebelas, kita ke magnum cafee! yeay, norak lagi ya? biarin, yang penting yang bilang ini norak ga bisa liet abang jubah besar ganteng week ha-ha.





Abang ganteng yng pake jubah emas coba deh zoom you will see how handsome he is


abis itu makan dan pulang (capek ngepost nih tiba tiba)
oya pulang itu kira kira jam 5an, soalnya kalo udah magrib bakalan susah dapet busway sama angkot 043. oke jangan ketawa cekikikan sekalipun.

beli tiket busway, dan gue kaget antriannya mayan panjang. desekan banget situasinya dan disana gue takut sekaligus parno abis gue takut ntar gue pisah sama kak desi, ntar waktu gue injek lantai buswaynya eh tiba tiba gue jauth kebawah gimana, pokonya situasi saat itu sok sok diberaniin. kira kira 15 menit nunggu akhirnya gue sama kak desi nyampe dipaling depan gue pegang tuh tangan kak desi seerat mungkin, dan gue noleh kebalakang, naudzubillah antriannya udah panjaaaang. untung deh tadi ga jadi pulang malem.

hem busway giliran gue dateng, pintunya kebuka, dan itu udah penuh, tapi apa daya harus masuk. berdiri dan ambil pegangan diatas, eh ada bapak bapak juga pegangan diatas, dan ITU KETEKNYA PAS BANGET DIDEPAN WAJAH gueee! ya salaaam, bauuuunya kebangetaaaan!! noleh kekiri ada bapak bapak yang juga kaya gitu, dan ini apalagi baunya iwh! fuuh kira kira 4 pemberhentian kita turun, nyebrang lagi dan berenti buat nungguin angkot 043.

dan macetnya jakarta kaya sipuuuut!! asap, abu, pntesan pada make masker.sepuluh menit nunggu angkot ga juga ada yang penuh, trus ada abang abang yang nyaranin keorang orang yang lagi nunggu angkot (begitu juga kita) buat nyebrang abis itu ambil angkot 043 yang intinya kita muter balik. oke kita naik dan kak desi nyuruh turun ditengah jalan, kita turun. nyebrang dan diarah yang berlawanan, kita liet angkot 043 masih kosong. lari trus ditrotoar tengah jalan kita kode abangnya kalo kita mau naik, dan itu kita naik ditengah jalan, bayangkan!

duduk dimobil, gue noleh kekak desi dan bilang "akhirnya" itu udah capek banget trus beberapa lama abis itu ada yang turun, oya itu posisinya gue duduk dibangku yang isinya cuma buat dua orang. dan yang turun itu orang yang paling sudut dibangku panjang, gue lnagsung duduk dipaling pojok yakali angkot namanya, macet, cape apalagi kalau bukan ngantuk. dan itu akhirnya gue nunduk ditopang sama lutut, gue tiduuuur! itu perasaan gue udah lama banget tidurnya, dan emang bener, udah lewat magrib, turun dan nyberang dan naik angkot lagi buat beli slurpee kesevel hehe haus bok. saking emosinya gue beli yang gede greenlicious, woah seger banget pokonya. disana nemu beberapa artis artis gaul. hem abis itu kita pulang naik apaa? naik bajaaaaj! suaranya, masyaallah, gede bangeeet proooomp prook proookmmm. dan akhirnya fulaa nyampe rumah, langsung tepar well done!

demikian sekilas info :)

6 comments:

Ackbar said...

ada nama gw tuh..

Luthfia Hidy Bieber said...

JANGAN GR!!

Ackbar said...

eh nama temen gw bukan teja neng
reja
dipanggilanya reja
ah kamuuuuu......

Luthfia Hidy Bieber said...

lagian siapa suruh ceritain aku sama kemereka. dasar raja idiot :P

Ackbar said...

ogitu ngga boleh??
eh dp bbm ganti kek yang samaan sama aku..

kalau dibaca lagi postnya, "dan hmmm pokonya senenglah, apalagi ackbar hehehe (kalo lo baca jangan gr!)" itu maksudnya apaan ya mbak??

Ackbar said...

nanya ini lagi -_-