Jul 17, 2011

Hey! AkoE 4laY

i post this because benaaaaaa! the most kribo person that i ever know!

okay, what time it is? 3;28 AM already!

i see his blog and yes, he like to force me to do this (bena canda :D)

inget Friendster ga sih?
itu loh masa masa suram
yang tulisannya butuh konsentrasi penuh dan melebihi bahasa thailand?
"cHie imuTzz, aQoeh canTiek bEuddh, dan alay sebagainya.."
to be honest, nama friendster gue dulu pun begitu *ups
search deh "ilud's PattInson" buakakakakak
kalo ga salah juga ada tuh foto masa masa alay
yang dulu kita fikir itu keren abis haha
tapi semuanya ini pasti pernah mengalami masa masa alaynya sendiri

and of course you still remember BULLETIN BOARD?
kali ini gue bakalan post beberapa bullbo yang lumayan eye-cathcing lah


Tentang Seseorang :
1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
 hem, kali ini sih foto anniv galaxi asix

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
ada deeeeh, kasih tawu ga yach

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
zhie

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
cindy

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
......menurut loo

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
adit

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
ackbar, zhie, diro, osa, ivo, iwit, cici, and Galaxi's

8. Kenapa dia?
ga ngeh kalo pertanyaan diatas expectation, sorry ben!

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
beli yogurt sour sally! of course! no offense! ga terima? ayo sini!

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
akang justin bieber




Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
patuh kepada orang tua, mengerjakan tugas tepat paDa waktunya :$ (yang ga percaya berarti masih waras)

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
random nih ben..

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
kerambutnya bena duumszz

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
ga bisa berbuat jahat sama orang...

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
jlep (kalo lagi ......)

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
hachiko tuh! aku kan gadis polos yang setia!

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
angklung, biola, piano, gitar, *ups

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
2 kali dong! aku kan anak sehat dan tubuhku kuat

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
#serius jam pasir warna putih, dari ackbar huhu

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
gadget baru, kalau bisa dalam tahun ini ):




Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
sman tujuh menyatu dengan alam

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
bahasa inggris deh kayanya, soalnyaga ada pelajaran bahasa perancis...

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
indomie goreng, ini ceritaku, apa ceritamu?

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
ga nentu nih soalnya jajan dikasih perminggu

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
pernah, certainly

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
siapa ya? ga ada sih. palingan guru pl
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
fisika, butuh waktu satu jam untuk menggelinjangkan badan setelah belajar pelajaran ini

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
SEMUA ANAK GALAXI!

29. Gebetan kamu waktu itu?
..........not going to public,,

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?

i just miss everysweetthing




Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
masih ga jelas, certainly *ehm

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
*&%^$^&

33. Kenal dimana?
dia duluan yang minta kenalan

34. Tau makanan kesukannya ngga?
apaan ya? semuanya deh kayanya 

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
mikirin guweee donkkkkss

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
just the way he is *ehm

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
lagi diem trus kalo lagi malu, duh!

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
SM#SH - you know me so weeeeellllllll

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
tadi siang, hemmmm

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
we've planned it already


Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
terbang

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
PARIS! PARIS!! PARIS!!! PARIS!!!! PARIS!!!!!

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
s.d.a

44. Pekerjaan impian kamu?
bismillah...kedutaan ln

45. Artis favorit kamu?
JUSTIN BIEBER!!!!!!!!!

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
dia nan jauh disana...

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
random

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
kuncih diaryh guweh waktuh esdeh

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
liat nomer sebelas

50. Harapan terbesar kamu apa?
JADI NYONYA JUSTIN BIEBER BOLEH GA YA? HEMMM muda kaya raya, tua foya foya, mati masuk surga *ups HAHAHA




hem ini sebagian foto foto alay saya jaman doeloe.....

foto dari bawah gaya sok cool

sok imut dan editan sekreatif mungkin

mulut semonyong mungkin dan masih sok imut

No comments: