Jul 31, 2011

Happy Fasting Month!



HAPPY FASTING MONTH EVERYONE
Mohon maaf lahir dan batin :)

Jul 29, 2011

Cob(l)a Cob(l)a


just for having fun and no offense :)

Jul 26, 2011

Si Benyi dan Si Caca

Cemekum..
Bonjour, have a stupendous day everybodeeeeh :)

Hari ini hari minggu, tanggal 24 Juli tahun 2011 yang tepatnya hari Minggu, dimana sekarang hari minggu jadi hari minggu ini dinamakan hari minggu mungkin dikarenakan setalah hari sabtu dan sebelum hari senin, dan pada hari ini semuanya libur dikarenakan hari ini hari minggu, apasih!

Just introduce to all of you my unyu bunyu yummmy yummy licious (segala macem  bentuk kata yang mengartikan kesok imutan)

Pertama, si benyi
"Nama gue tuh sebenernya bukan benyi, si ilut doang yang mencoba mengsok imutkan nama yang udah dikasih Mike lazaridis kegue, tau itu siapa? yah payah! masa iya sih ga tau? check google deh, rempong? emang. makanya berinteligensi tinggi dong kaya gue, smartphone! om Mike itu yang menemukan sebuah perubahan besar pada dunia, gue dan abang abang kakak kakak adek adek oma oma opa opa eyang eyang gue lainnya. yak, keluar konteks)
jadi gue itu sebenernya ga milih milih buat nerima majikan, hemm yang akan menggauli, menyentuh, dan menggelinjangi gue.
tapi kalau majikannya kaya si ilut? WHAT THEEE... abis!!
entah gimana dan bagaimana seenak jidat jenongnya dia ngasih gue nama "Benyi" aih, sok imut abis ga tuh? bangeetdddhhh! apa salahnya sih nama gue tuh michael, justin, roy, kevin dan semacemnya itu. lah ini malah dikasih nama benyi yang bener bener maksa di-unyu-unyu-kan.
pengen banget rasanya ngelapor ke kak seto!
semenjak gue bareng ilut, hidup gue bener bener antal!! ancur total...

first, entahlah itu gue dimaki habis habisan karena ngirim bbm, sms, atau yang sering disebut anak gaul kaya emo (-_\\) jaman sekarang 'PENDING', sebenernya gue udah blak blakan kayak si joni buat ngaku kalau bukan gue yang memendingkan semua, tapi provider lo itu luuut!!!

second, puhleees jangan celupin gue lagi ke toilet yag baru beberapa detik pup pup  lo itu masuk kealam saluran pembuangan!!
ini bener bener miris! sesibuk apa sih si ilut ketoilet bawa bawa gue, ga tau apa baunya selangit sebumi. dan paling parahnya lagi! gue ga salah apa apa, gue masih polos! malah gue yang dicemplungin kedalam wc! oh lord! no body knows how hurts to be me at that time. yakali gue ngambek sejadi jadinya tottaly two hours..

third, kulit gue dikuliti!! masyaAllah! ini bener bener parah! dia pikir gue homoan? pake ditempelin si akang justin bieber, gue cowok lut cowok! kalau dipasang fotonya angelina jolie lagi mandi sih oke, gue rela dikuliti! dan tau? wajah gue! lcd! udah rusak! gue punya jerawat segede gaban! yakali ilut punya badan gede, seenaknya nidurin gue sampe wajah gue keteken abis abisan dan ga ngira ngira! pokonya cacat!

gue speechless! ga tau lagi mau ngomong apaan. intinya dari semua curhatan gue diatas ILUT ITU KEJAM! ana..ente.. wassalam!"


Hai benyi unyukuwwhh, sebenernya disini lo masih untung loh masih gue pelihara. berani beraninya curhat kaya babu. nama lo, benyi? apa jeleknya sih? masih untung dikasih nama benyi, lo bisa dipanggil "ben" keren kan? ben ten aja dipanggil ben. kurang baik apa coba gue sama lo! dari pada lo gue kasih nama sule? mau? ajis? mau? kalau mau bilang! idiot! dan masalah lo kecemplung ke wc, life is an adventure ben! hidup itu penuh perjuangan. ntar kalo lo punya cucu cicit lo bisa ceritain kisah lo dipermak abis abisan sama gue! dan ini, emang lo pikir gue cewek apaan majang foto angelina jolie dikulit lo? lagi mandi pula! pokonya hidup lo tuh udah untung ben! ga usah sok didramtisirlah! jalanin aja hidup lo sereal real mungkin! (KEJAM)

Kedua, si caca
"hey everyboy, i was born to be an ambassador to everyone in everything at anytime, elah. seneng banget rasanya punya majikan kaya ilut! saya ga bisa berkata kata! dia baik banget selalu menjaga dan merawat saya dengan penuh kasih sayang tanpa pamrih. apalagi kalau si benyi udah merintih jerit jeritan mau mati, dia tetap memilih untuk menggauli saya. kalau disinetronisasikan, mungkin saya itu anak kandung dan benyi bukan-anak-kandung. hmm, mungkin cerita saya dengan ilut masih dikit banget kali ya, soalnya aku kan masih polos masih imut imut masih kecil masih butuh perlindungan kak seto biar ga kaya arumi bachin, LO..GUE..GA BAKAL PERNAH END LUT! oya, sedikit pusi yang saya baca didiarynya benyi waktu malem jumat kliwon... (maaf ya ben, gue mesti bilang ini ke ilut secepatnya! biar dia tau betapa berharganya diah dimatah eloh, ALHAMDULILLAH YAHH...


"Friday's night when i felt alone and i know tonight was kliwon's night. 
To my dearest ilut, 
Hai ilut..gue beruntung banget bisa jadi Blckberry lo walaupun lo namain gue si benyi sok imut atau semacemnya gue tetep sayang lo lut! 
kau memegangku dengan kedua tanganmu secara hati hati, kau selalu percaya aku bersama denganmu, jika aku jatuh kamu selalu takut aku rusak, aku selalu mendapatkan perhatianmu, kamu gak mau terganggu jika orang lain mengganggu waktu kita berdua, kamu tidak akan pernah meninggalkanku ditaxi, angkot, bus dan kamu tidak akan pernah mudah menggantikanku seperti teman lamaku nopia, sompy dan hape lainnya.. 
ketika makan, aku disampingmu ketika ditoilet, aku bersamamu ketika tidur, aku disamping bantalmu ketika aku berbunyi, kamu langsung mencari dan mengangkatku secara perlahan dan hati hati, ketika aku lemah, kamu mengisiku dengan pulsa, kamu membelikanku semua pakaian yang bagus untuk melindungiku dan menutup tubuhku sehingga foto akang justin kau tutupi 
dan jika kamu merasa ada yang bisa membahayakanku seperti razia disekolahmu, kau akan menyimpan aku didalam saku atau tasmu, setiap bulan kamu selalu menyisihkan uang untuk membelikanku sesuatu yang baru, kamu meng-upgrade aku setiap kali ada versi barubah, dan kamu rela menggantikan temanku seperti si nopia, sampung, sopppy dengan Curve, Blod, Onyx, 
kamu rela menghabiskan waktu berjam jam denganku, kamu bisa selalu tersenyum didepanku walau aku tidak memiliki sifat seperti mausia lainnya, kadang kadang aku membuatmu tertawa yang membuat orang disekitarmu berfikir kamu orang kurang waras, calon pasanganmu cemburu dengan kita berdua 
nasehatku untuk kamu, jangan buang waktu berharga kamu cuma buat aku, sisihkan waktumu, tinggalkan aku dan lihat serta dengarkan apa yang sedang terjadi disekelilingmu, beri perhatian kepada mereka yang sangat berarti bagimu, orang tua, sodara, sahabat bahkan calon pasanganmu, itu yang paling penting! sisihkan waktumu untuk saat teduh dengan Allah, karena aku akan tetap mencintaimu walaupun kau mengabaikanku setengah dewa aku hanya benda mati lut! ga lebih!!!!"

Answer : Aduuuuh caca! semaki hari semakin memikat hatiku bagaikan raja lebah  yang terus memberikan madu pada ratunya yang terbang malalang buana yang ditemani burung merpati yang berkicauan sepanjang jalan kenangan terindah yang pernah terjadi. Speechless ca, i love you so much honey! buat benyi, makasih banget ya ben akhirnya lo sadar lo cuman benda mati tapi serius gue ga bisa ngomong apa apa lagi abis baca puisi nyaris cinta lo kegue ini ben,love you ben xoxo

Jul 17, 2011

Hey! AkoE 4laY

i post this because benaaaaaa! the most kribo person that i ever know!

okay, what time it is? 3;28 AM already!

i see his blog and yes, he like to force me to do this (bena canda :D)

inget Friendster ga sih?
itu loh masa masa suram
yang tulisannya butuh konsentrasi penuh dan melebihi bahasa thailand?
"cHie imuTzz, aQoeh canTiek bEuddh, dan alay sebagainya.."
to be honest, nama friendster gue dulu pun begitu *ups
search deh "ilud's PattInson" buakakakakak
kalo ga salah juga ada tuh foto masa masa alay
yang dulu kita fikir itu keren abis haha
tapi semuanya ini pasti pernah mengalami masa masa alaynya sendiri

and of course you still remember BULLETIN BOARD?
kali ini gue bakalan post beberapa bullbo yang lumayan eye-cathcing lah


Tentang Seseorang :
1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
 hem, kali ini sih foto anniv galaxi asix

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
ada deeeeh, kasih tawu ga yach

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
zhie

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
cindy

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
......menurut loo

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
adit

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
ackbar, zhie, diro, osa, ivo, iwit, cici, and Galaxi's

8. Kenapa dia?
ga ngeh kalo pertanyaan diatas expectation, sorry ben!

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
beli yogurt sour sally! of course! no offense! ga terima? ayo sini!

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
akang justin bieber




Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
patuh kepada orang tua, mengerjakan tugas tepat paDa waktunya :$ (yang ga percaya berarti masih waras)

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
random nih ben..

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
kerambutnya bena duumszz

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
ga bisa berbuat jahat sama orang...

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
jlep (kalo lagi ......)

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
hachiko tuh! aku kan gadis polos yang setia!

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
angklung, biola, piano, gitar, *ups

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
2 kali dong! aku kan anak sehat dan tubuhku kuat

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
#serius jam pasir warna putih, dari ackbar huhu

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
gadget baru, kalau bisa dalam tahun ini ):




Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
sman tujuh menyatu dengan alam

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
bahasa inggris deh kayanya, soalnyaga ada pelajaran bahasa perancis...

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
indomie goreng, ini ceritaku, apa ceritamu?

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
ga nentu nih soalnya jajan dikasih perminggu

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
pernah, certainly

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
siapa ya? ga ada sih. palingan guru pl
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
fisika, butuh waktu satu jam untuk menggelinjangkan badan setelah belajar pelajaran ini

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
SEMUA ANAK GALAXI!

29. Gebetan kamu waktu itu?
..........not going to public,,

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?

i just miss everysweetthing




Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
masih ga jelas, certainly *ehm

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
*&%^$^&

33. Kenal dimana?
dia duluan yang minta kenalan

34. Tau makanan kesukannya ngga?
apaan ya? semuanya deh kayanya 

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
mikirin guweee donkkkkss

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
just the way he is *ehm

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
lagi diem trus kalo lagi malu, duh!

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
SM#SH - you know me so weeeeellllllll

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
tadi siang, hemmmm

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
we've planned it already


Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
terbang

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
PARIS! PARIS!! PARIS!!! PARIS!!!! PARIS!!!!!

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
s.d.a

44. Pekerjaan impian kamu?
bismillah...kedutaan ln

45. Artis favorit kamu?
JUSTIN BIEBER!!!!!!!!!

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
dia nan jauh disana...

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
random

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
kuncih diaryh guweh waktuh esdeh

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
liat nomer sebelas

50. Harapan terbesar kamu apa?
JADI NYONYA JUSTIN BIEBER BOLEH GA YA? HEMMM muda kaya raya, tua foya foya, mati masuk surga *ups HAHAHA




hem ini sebagian foto foto alay saya jaman doeloe.....

foto dari bawah gaya sok cool

sok imut dan editan sekreatif mungkin

mulut semonyong mungkin dan masih sok imut

Jul 12, 2011

HAPPY ANNIV ONE YEAR MY GALAXI ASIX

Happy anniv one year my galaxi asix  by:me

12 of July on 2010, last year we met in one class and growing up to be a big family like this. i am speechless, so sad to know that i cant be one again with them of course in one class. i can't say anything, its true that i really love them.

Happy anniversary one year my super yummy class, you'll always be special thing in special place in my heart, and i am sure its not gonna be replace with anything in everything, i mean it.

i am afraid to lose all of you! the kind of you guys, never ever be busted to me. and all story of us are so mean to me, like this

Yes i love you for the right GALAXI ASIX!  

Horrible gan

Bonjour!
Hello My bobobobobobbbbbloooog long time no touch !
How i miss you booo!

Hemm, okay i just wanna tell you the awkward moment when i had an interesting holiday last week.

First-horrible
Cici, Dia kayanya pusing entah gimana, kagok bakalan ketemu tante gue. soalnya tiga hari dijakarta dia nginep dirumah tante. makan siang ke puri mall abis itu pulang, dan ivo baru aja take off dari padang. dan sialnya ivo, pesawat dia delay dan baru nyampe jakarta ba'da magrib. tapi akhirnya dia ga jadi nginep dirumah tantenya di daerah mana ya lupa, dan kita nginep dirumah tante dan tidur bareng, girls talk, dan merencnakan esok hari akan menggelinjangi jakarta. keputusan bulat kita ke PIM!! yakali sayang banget kejakarta ga ke pim, walaupun isinya sama aja kali ya kaya mall yang lain.

Pertama kita mesen tiket dulu buat nonton INSIDIOUS!! that was the graet one, i should recomend you guys to watch this!

Lanjut nemenin cici cari baju, dan akhirnya setelah kira kira dua jam dia nemu dress rekomendasi gue. dan emang bagus, dia kelihatan lebih tinggi lah *ups heeem abis itu kedisc taraa dan nemu big poster dvd-blue-ray nya JUSTIN BIEBEEER! serah deh dibilang norak foto-berlatar-belakang-poster-tersebut, mana ada yang beginian dipadang, dan lagi ohmybom! justin bieber gitu loh

setelah ituuuch, kita cari makan kesian, ivo udah tertatih minta makan. masuklah kita kesebuh restoran jepang, eh korea, eh ga tau deh random pokonya. imajinasi pertama, "ga papa mahal, pasti enak!" dan kita mesen brownis, ice cream, cappucino, abis itu paste special blabla. check price... we got more than 100k. makanannya dateng, gue cici ivo, mangap, ga nyangka, langsung lemes liet makanannya ternyata cuma ga lebih dari sekecil upilnya bekicot. ya salam, brownisnyalah, ice cream pun cuma satu scoop. nhmmppppfffff nyesel. pikiran kami betiga, mending tadi kita makan di kfc kek pizaahut kek hokben kek. yakali udah duduk disitu dan barang yang sudah dipesen ga bisa dikembalikan.. just enjoying.

15 minutes to go to watch.. kita pergi dari restoran butek ga jelas itu plus menye menye ga jelas. kita langsung ke XXI buat beli popcorn sama soft drink dan masuk ke studio. kita duduk dinomer dua paling belakang, asik dah pokonya. Insidious, ya, itu filmnya emang bagus, kalo ga salah produsernya itu produser film Paranormal Activity. hmmm dua jam disana pee ga bisa ditahan lagi, langsung deh kita bertiga ngacir ke toilet, dan you know whaat? belanjaan cici ketinggalan diseat studio! Untung sih ada mbak mbak yang ingetin sampe mau nyusul ketoilet.

abis itu ke pim satu, dan makan malem di hokben, ga lagi lagi kita makan ditempat-aneh-seperti-diatas. selese makan beli yogurt dulu di sour sally, akhirnya kesampean beli ini! dan pulaang, nganterin ivo kerumah tantenya dan gue bareng cici kerumah tante. fiuh! sayang banget emang ga ada osa sama iwit si babi babi cina afrika.


Second-most horrible
ini kesempatan gue buat jalan bareng Ackbar, Zhie, Diro. yeaaaay!!!! i miss you already buddy!
akhirnya ngumpul bareng lagi sama mereka. jadi gue nginep dirumah sodara gue yang ditebet. kebetulan rumahnya zhie itu ditebet raya, ga jauh jauh lah dr situ. dan akhirnya kita ketemu, ackbar jemput dan dimobil cuma gue sama ckbar. kagoook banget, udah lama ga ketemu, takut tumbuh-rasa-yang-tak-dianggap-perlu-itu-dateng-lagi
i: aaa ackbaaaar! kangeeen!
a: cie kangen gue
i: yaampun lo putihaaaan
a: lo kali yang iteman
i: astaga --"
a: hahah, kita kerumah gue dulu ya mau mandi abis itu jemput zhie baru diro
i: kenapa ga langsung jemput zhie aja, rumahnya deket sini kan?
a: ah kejakarta kerumah gue sekali kenapa
i: ngah
a: apaan?
i: iyo iyo terserah kau lah budak
a: dih

dieperjalanan kira kira dua puluh menitan lah, nyampe dan harus nungguin dia selese mandi dulu dan setelah itu kerumah zhie. nyampe dizhie's, setelah diping beberapa kali sama ackbar akhirnya dia keluar dan autisnya gue, langsung keluar mobil lari lari kaya anak kecil dapet lolipop segede gaban, gue peluuk dan demi mendramatisir keadaan gue nangis sodara sodara, ga lah serus nangisnya kangen gara gara udah lama ga ketemu. fuh, sekiranya dicepetin aja kali ya, diro juga udah dimobil dan kita siaaap mengguncang jakarta!!

d: lut iteman deh
i: sial, ga disini ga dirumah tante gue, sepupu sepupu gue pada bilang gue iteman. ya salam
z: hhahaha sorry ya gue yang paling cantik disini
i: monyet
a: zi kita kemana?
i: kesevel dooong
z: cie anak gaul mainya ke sevel
d: ilut dimana mana gauul, sagan wak
i: ih matilah jijik
a: janganlah gitu kesian oi
z:CIEEEEEE DIBELAAIIIIIIIN
d: udah deh tumbuh benih benih padi
i: apoko
z: cieee asik asik udaaah bar mumpung ilut lagi galau galau mending lo pancing lagi baaar
i: ih sok imut ih tampangnya
a: sok imut sok imut tapi dimimpiin jugaa
z: sok imu sok imut ping ping gue bilang kalo kangen ackbar
i: haaaa?!!!!!!!!!!
d: sok imut sok imut ackbar deket sama cewek nangiiiis
i: HAAA ITU KAN DUUULUUU!
a: ciee iluuut
i: apa? jangan gr pula!
d: dulu dulu tadi malem bilang kangen ackbar
z: dulu dulu bilang juga nangis denger vn-nya ackbar
a: aduuuuuuh lut (sok bijak tampang sok cool)
i: apalah niiiiii. jahat kali
z: udah baaar pancing pancing!
a: serius nih zi? kasih izin ga?
z: aduuh anything for youuu
d: astaga lut wajah lo merah!
i: (salting sesalting saltingnya) mana ada?
a: (noleh kebalakang dan senyum senyum ga jelas)
i: apa? nyetir ajalah yang bener ga usah sok imut!
z: mampus
d: salting tu salting
i: MANA ADAAAAA!...
dan percakapan kaya gini terus berujung sampe nyeampe disevel

disevel gue ga turun, yang turun cuma ackbar sama diro. soalnya ga dibolehin sama ackbar ntah aplh itu alasannya ga jelas, ga konkrit, ga setajam silet.
gue mesen slurpee yang biasa, zhie yang gede, ackbar diro biasa. foto foto dimobil sama camera barunya diro trus nonstop playing jennifer lopez ft pitbull - on the floor, dan iri banget lensanya lensa yang panjaaaaaaang. sampe jerawat dijidat gue keliatan, ah mau! tapi mesti nabung setahun supaya bisa beli lensa baru lagi buat caca fufuuu. dan itu disana cukup lama sampe magrib lah pokonya, dan sempet sempetnya ackbar nongkrong dulu sama temen dia yang lain, kayanya itu temen sma atau temen sepergaulan dia, dan itu gue dikenalin sama temennya tiga orang kalo ga salah namanya diki, bayu sama teja ih dan itu waktu dikenalin mereka bilang 'oh ini yang ilut, pas bar, cocok' langsung terheran heran dan mangap dua detik, gue cuma kasih senyum termaut sok jaim. dan bocornya zie malah teriak ga jelas bilang cie cie, argh. itu pulngnya kira kira abis isya, dan hmmm pokonya senenglah, apalagi ackbar hehehe (kalo lo baca jangan gr!)



Third-unforgettable horrible
Ini gue jalan bareng calon ipar gue haha pacarnya egan, jadi kita ke GI. dan ituuuu kita kesana ga pake mobil, tapi pake angkot, busway, bajaj. kak desi bilang gini ' kan kamu biasanya turun mobil naik mobil, sekarang cobain yang BENER BENER Jakarta tu apa. macetnya, panasnya, angkotnya!" tapi its alright aku suka ini aku suka ini, bakalan seru pasti. Kyaaa!
Pertama, kita jalan keluar trus naik angkot, dan itu rasanya beda sama naik angkot dipadang, ga ada musik yang nusuk nusuk jantung, ga ada lcd tv (angkot gaul padang) dan itu panasnya naudzubillah. Kita turun trus ambil busway, akhirnya nyobain busway, norak ya? haha biarin. dan itu 70 persen isi buswaynya cina cina sonsai bohai semua. nyampe turun didepan Big LV's mau kesana tapi tapi tapi takut ntar duit ga cukup.
nyampe di gi kita ke blitz megaplex buat nonton, dan asiknya gue bareng kak desi sama sama pecinta nonton! hemm nyampe diblitz kita liet film, trus kita fix milih LADDA LAND "i also should recommend you guys to watch this" tiketnya dibuka jam duaan. dan itu masih jam sebelas, kita ke magnum cafee! yeay, norak lagi ya? biarin, yang penting yang bilang ini norak ga bisa liet abang jubah besar ganteng week ha-ha.





Abang ganteng yng pake jubah emas coba deh zoom you will see how handsome he is


abis itu makan dan pulang (capek ngepost nih tiba tiba)
oya pulang itu kira kira jam 5an, soalnya kalo udah magrib bakalan susah dapet busway sama angkot 043. oke jangan ketawa cekikikan sekalipun.

beli tiket busway, dan gue kaget antriannya mayan panjang. desekan banget situasinya dan disana gue takut sekaligus parno abis gue takut ntar gue pisah sama kak desi, ntar waktu gue injek lantai buswaynya eh tiba tiba gue jauth kebawah gimana, pokonya situasi saat itu sok sok diberaniin. kira kira 15 menit nunggu akhirnya gue sama kak desi nyampe dipaling depan gue pegang tuh tangan kak desi seerat mungkin, dan gue noleh kebalakang, naudzubillah antriannya udah panjaaaang. untung deh tadi ga jadi pulang malem.

hem busway giliran gue dateng, pintunya kebuka, dan itu udah penuh, tapi apa daya harus masuk. berdiri dan ambil pegangan diatas, eh ada bapak bapak juga pegangan diatas, dan ITU KETEKNYA PAS BANGET DIDEPAN WAJAH gueee! ya salaaam, bauuuunya kebangetaaaan!! noleh kekiri ada bapak bapak yang juga kaya gitu, dan ini apalagi baunya iwh! fuuh kira kira 4 pemberhentian kita turun, nyebrang lagi dan berenti buat nungguin angkot 043.

dan macetnya jakarta kaya sipuuuut!! asap, abu, pntesan pada make masker.sepuluh menit nunggu angkot ga juga ada yang penuh, trus ada abang abang yang nyaranin keorang orang yang lagi nunggu angkot (begitu juga kita) buat nyebrang abis itu ambil angkot 043 yang intinya kita muter balik. oke kita naik dan kak desi nyuruh turun ditengah jalan, kita turun. nyebrang dan diarah yang berlawanan, kita liet angkot 043 masih kosong. lari trus ditrotoar tengah jalan kita kode abangnya kalo kita mau naik, dan itu kita naik ditengah jalan, bayangkan!

duduk dimobil, gue noleh kekak desi dan bilang "akhirnya" itu udah capek banget trus beberapa lama abis itu ada yang turun, oya itu posisinya gue duduk dibangku yang isinya cuma buat dua orang. dan yang turun itu orang yang paling sudut dibangku panjang, gue lnagsung duduk dipaling pojok yakali angkot namanya, macet, cape apalagi kalau bukan ngantuk. dan itu akhirnya gue nunduk ditopang sama lutut, gue tiduuuur! itu perasaan gue udah lama banget tidurnya, dan emang bener, udah lewat magrib, turun dan nyberang dan naik angkot lagi buat beli slurpee kesevel hehe haus bok. saking emosinya gue beli yang gede greenlicious, woah seger banget pokonya. disana nemu beberapa artis artis gaul. hem abis itu kita pulang naik apaa? naik bajaaaaj! suaranya, masyaallah, gede bangeeet proooomp prook proookmmm. dan akhirnya fulaa nyampe rumah, langsung tepar well done!

demikian sekilas info :)