Jun 12, 2011

Random Entri

ini mungkin cerita terandom antara diro, zhie, akcbar, dan saya sendiri

jadi ceritanya paket unlimited bb kan udah abis, jadi waktu udah beli pulsa cepek trus beli paket trus udah ditungguin kira kira semaleman, paketnya engga juga aktif.

besok paginya sms diro kira kira jam enam baru bangun (ini kesel banget, soalnya hari itu bakal ujian Biologi sama Inggris, dan kalau paket ga aktif, ga bisa bbman, dan biologi gimanaaa?). abis itu diro nyuruh buat reboot trus matiin kira kira 3 jam, yaudahlah ya ntaran aja kali ya abis pulang rebootnya. ,malemnya (tepatnya tadi malem) Diro sms....

Andiro Putra
"Wooooy! bbm gw ke elo ngga deliv!!! pending!!"

Luthfia Hidy
"Ro, paket gue bukannya ga aktif ya?...."

Andio Putra
"Sial"



beberapa menit abis itu dia missed call missed call ga jelas, dan sms "gw telfon deh"
ya ya ya ya ya, kira kira setengah jam abis itu dia nelfon....

i:apaan?
d:dimana lo?
i:drumah, kenapa emang?
d: lo beneran kan tanggal 22 kesini? (suaranya naik sopran, marah marah)
i: iyaaa! kenapa deh? ada apaan?
d: (kresek kresek...)
i:kenapa roooooo?
d: zie mau ngomong nih lut
i: yah lagi ngumpul, jahat lays
...
z: iluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut
i: aaa ziiieeeeeeee!!! lagi dimana? lagi ngumpul?
z: iya gue lagi bareng diro sama ehem hhh ehem akbar
i: iya? hahah biasa aja kali bilang akbarnya
z:akbar ga mau ngomong katanya, lagi serek
i: ih apaan ga gentle iwh
z: (suara zie ngomong sama ackbar) (bar dibilang ga gentle lo hahah)...
..
a: halo
i:ya
a:heheh
i: apa bar? hahaha
a: beneran kan kesini?
i:iya insyaAllah, jemput ya
a: loh, ga om yang jemput?
i: he haha iya kayanya
a:ogitu, masih sedih?
i: mayan hehe
a:udahalah lut
i: ya kan dibilang tadi mayan
a: mau ngomong sama diro lagi?
i: dih, ga kangen gitu ngomong sama aku langsug dikasih kediro
a: ......
i:bar?
a: spechless aaaa
i: BUAHAHAHAHA
a: hhh
i: ya deh kaish diro aja
...
d: he
i: denger tadi ackbar bilang apaan?
d: ga, apaan emang?
i: dia speechless ngomong sama gue wkwkwkwkwk
d: he? speechless? lady gaga?
i: ro?
d: iya speechless nyanyinya lady gaga bukan? ngapain kalian pada bahas lady gaga? ko tumben?
i: astaga diro!
d: apaan? bener kan gue?
i: bukannya itu!! dia speechless ngomong sama gueeee!
d: ha? ngahahahahahahahaha
i: eh lo udah liet vcnya gaga? yang bron this way?
d: udah lah, wah hot abis!
i: dasar cowok
d: aduh keringetan lut gue liet vcnya buahaha
i: ya allah. bukan itu yang mau gue kasih tauuuu
d: kenapa? kalah bagus ya sama justin punya? buahaha
i: freemason nya bego!
d: ha?
i: ndeeeeh ro please deh
d: freemason?
i: iyaa freemasooon yang kita bahas waktu ituuuuu!
d: ha? lupa gue lut ( nanyain kezie, "zie, freemason apaan? lupa gue"
i: ya allah! diro sumpah deh ya!
d: oooo inget inget! mata satu ya?
i: hhhh iyoooo
d: oh iya iya iya gue inget didagunya gaga kan?
i: iya, ih sumpahlah nak lady gaga ni bener bener dijelasinnya
d:em ada piramid segitanya juga kan?
i:iyaa ndeeh sumpahlaah
d: hmmm tau ga trans studio bandung udah ibuka lut?
i: tau. besok kita kesana ya?
d: ajakinlah akcbar
i: lo aja yang ngomong ro
d:ih matilah, yang paralu sia
i: ndeeh kasarnya lagi
d: hahah ngomong aja sama ackbarnya
i: males
d: sok males bagai
i: emang maleeees
d: matilah rugi surang asai
i: iyo iyo ntaran ngomong sama dia
d: bagus bagus, eh tau ga kalau ada masterchef ausi 3 si zie mau daftar
i: HA? BUAHAHAHAHHAHAHAHAHA
d: iya serius wkwkwkwkwkw
i: sumpah lah ga tau diri banget, masterchef indo se alun jaleh kalolos masterchef ausi pula ngahahahha
d: iya tadi dia cerita. dia bilang kegue kalau masterchef indo, dia ga mau, malu katanya kalau liet juna
i:what? ya allah ziee! ngahahahahahahaha
d: galak lo wak
i: hahahahahah kasih ke zie deh
...
zie: apa lut?
i: HAHAHAHA zie serus lo mau masuk masterchef ausiiiiii?
z: iya dong, sedunia serius itu
i: ngahahahahha sumpah lah ya
z; kenapa lut? whats the matter?
i: lagi sadar ga sih? hahaha
z: pokonya cepet cepet aja kesini!
i: iyo iyo kasih keackbar deh
z: ciee
i: eh salah diro maksutnya dirooo!!! bukan ackbar... (terlanjur dikasih keackbar)
a: keapa lut?
i: ah engga, tadi aku bilang kezie buat ngasih kediro tapi keceplosan nyebut nama kamu bar
a: masa iyaa?
i: iya beneran, serius aku
a: sama aku ajalah ya ngomongnya
i: ha eh eh sama diro ajalah
a: yakin?
i: tadi dia bilang speechless ooo
a: kan tadi sekarang engga
i: ee kamu lai
a: yadeh yadeh, nih diro
i:hehehe
d: hahah cieee
i: apooo?!
d: salting tu ngomong sama ackbar
i: biaso ro!
d: iyolah nak
i: eeee diro ni sumpah lah ya
d: hahaha seneng tuuu
i: ndeeh lo ro, bener bener
d: hahahahahahahahahahaha
i: ndeeeh, oya ro udah ya, mau matiin bb dulu
d: lah kenapa gitu?
i: biasa yang kemaren, ada sms masuk kayanya
d: oo tau tau
i: sip sip salam kangen ya buat kalian semua
d: iya iya siiiiip
i: DADAAAAAH
d: daah lutsss
........

1 comment:

Ackbar said...

wah! langsung dibuat postnya! buhahahahahahahahaa