Jun 3, 2011

Big regret always coming at the end, i love you!

kita emang ga pernah tau apa yang bakal terjadi esok hari bahkan sedetik kemudian kita ga bakal pernah tau takdir kita kaya apa. semuanya udah diatur sama Tuhan. Apa yang kita pengen yang kita pikir kita butuh dengan hal itu, tetep itu kehendakNya. kita cuma bisa merencanakan dan menjalani, ya sekedar merencanakan dan menjalani, dan selain itu Tuhan yang bakal memutuskan.begitu juga gue, saat ini hal yang ga gue duga dari dulu udah kejadian. gue jatuh didalem jurang yang tingginya melebihi Eiffel tower, air terjun niagara, dan itu rasanya sakit banget! kejadian setahun lalu yang dimana keadaan gue kacau, hancur, nyesek keulang lagi.....

FAKE SMILE itu yang bakal gue hadapin dihari hari kedepannya dihadapan semua orang, termasuk mereka. dan hari ini gue bener bener lega sekaligus hancur karena dia juga udah tau semuanya via chat fb gue barusan, kira kira gini

dia: kenapa menyedihkan?
gue: udah jadian ya?
dia: kenapa menyedihkan?
gue: ya menyedihkan aja rasanya
dia: kenapa?
gue: pokonya menyedihkan itu yang aku rasain sekarang. udah jadian?
dia:kenapa nanya? cemburu?
gue:kalo ga dijawab berarti iya (plak! disini air mata gue bener bener keluar!)
dia: iya, mau jadian
gue:semoga langgeng (air mata keluar deres sederes deresnya deres)
dia:kenapa menyedihkan?
gue:kamu
dia: ?? kenapa? janganlah berfikiran kaya anak kecil gini
gue:ya gara gara kamu
dia:kenapa gara gara saya?
gue:ya itu yang aku rasain sekarang. hancur nyesek
dia:kenapa?
gue:ga tau aku mau ngomong apa lagi
dia:kenapa kamu baru bilang sekarang setelah aku rela buat lupain kamu?
gue: tau kok. ini bener bener total salah aku, ga usah dipikirin lagi ga penting
dia:aku jelek, bodoh, pokonya ga sempurna buat kamu
gue:please jangan ngomong gitu
dia:kenapa dulu kamu bilang kamu ga bakal pernah suka sama aku?
gue: serius aku ga tau. kalau bisa milih, aku ga bakal mau punya perasaan kaya gini. dan ini semua total salah aku. aku ga bisa apa apa, yang penting sekarang aku tau aku musti gmana
dia: maaf sebelumnya, aku ga mau nyakitin orang yang sayang apa adanya sama aku. kalau menurut kamu itu salah kamu boleh benci sama aku
gue: (langsung log out fb, hempasin badan dibed, dan tetep mata gue bengkak sejadi jadinya)

kira kira sejam abis itu, dia sms bilang gini "indah kalo inget yang dulu lut, aku tau itu bakal mustahil buat kita, rasa ini bakalan ada buat kamu dan bakal jadi kenangan indah. tapi maaf aku ga bisa nyakitin hati orang yang kedua kali dan blablabla"


dibalik semua itu gue belajar satu hal, bersyukurlah walaupun itu pahit
kenapa gitu? bersyukur masih ada orang yang sayang sama lo, karena suatu saat lo bakal nyadar dia satu satunya orang yang lo butuhin, dan disaat itu juga dia udah ga ada disamping lo lagi.lagian gue juga yakin, yang diambil dari gue berarti itu emang ga seharusnya buat gue, dan emang udah waktunya itu diambil, tapi kalau emang itu seharusnya buat gue, pasti bakal dibalikin.


NB : Perhatiin ya foto yang diatas, kalau yang itu si a. kutcher pengertian abis jadi cowok. dia mau maafin cewe trus bilang "wait, you should know, if you come any closer, i am not letting you go!" kalau gue? ngahaha kasian abis! ngesuuucccccckssss banget rasanyaa!

No comments: