May 28, 2011

Unclear

zzz ini nih yang paling rempong kalau buat post baru. susah buat ngedescribe kalimat awal yang pas. selalu tulis-backspace-mikir-mangap-tulis-backspace-AUTIS

oya kali ini gue mau copast beberapa pertanyaan aneh aneh yang masuk di formspring gue beberapa bulan beberapa minggu yang lalu.. aneh, menggelikan, no words, menggelinjang, mangap, etc.

Q : kak :) ako ujie dr depok :) followback ako yach di twiter :)
A : ya :) usernamenya manach? :)

Q : Tw jastin nga'
A : SORRY JASTIN? JUSTIN MAKSUTNYA? PUHLESSS TULISANNYA -_-"

Q : hello world! jancok!
A : he? (ini aneh, foto profilnya foto bule loh tapi kok malah tau jancok ya?)

Q : ko suka justin sih? sejak kapan?
A : Alamiah dari lahir dan batin sejak tali puser ilut dipotong

Q : minta nomor hape dong....
A : sorry ga pake HAPE

Q : suka permen lidi gga?
A : BANGET!!

Q : ajsdhi bcfowquhjierfncklqwpoidhfcb rftgynxnfgbcryctrugh??
A : %$!@@^*!&@%#@!%!(~(!*)&#%^$

Q : iluuuuuuuuuuuuuuut!
A : aaa iyaaa zhieeeeeeeee :*

Q : anak padang?
A : anak mama

Q : nasi pete jengkol atau puasa?
A : !$#@%&*&%(~

Q : pelajaran kesukaan kakak apa yah?
A : inggris, sleeping beauty

Q : Cita cita kakak apa yah?
A : jangan sampe kayak Osama bin laden

udahlah segitu doang. capek klik klik Ctrl block klik Ctrl ghhhh. konyol ya? emang? apalagi orangnya. ga percaya? yaudah. apasih!

No comments: