May 31, 2011

Just wanna say HA-HA for today!

Lol!
Ini hari terrandom, terumit, tershock, tersedih, terbete, terunyu, ter ter lainnya sedunia!

hemm, dimulai dari pertama kali pelajarannya sensei kiki. gara gara udah ujian semester minggu kemaren jadi tadi cuma main kuda kuda apa gitu namanya gue lupa. dan digames yang kedua kelompok gue menang dong dengan hasil pemikiran gue sendiri yang gamesnya itu nyusun gambar yang ada di tiga lembar kertas kecil supaya jadi gambar yang hidup (ga jelas).
nah abis ini pelajarannya mami betty! pelajaran terASIK yaituuuu hafalan surat nghhhh pendek (baca: ayatnya dua puluhan masih dibilang surat pendek? ajaib). setelah beberapa menit belajar Rima dateng kekelas trus bilang kalau Melisa, anak kelas sebelas, dan temen paskus gue, Mamanya meninggal, innalillahi wainnailahi rojiun, sumpah denger kabar begituan langsung kaget! dan tanpa ancang ancang gue langsung permisi buat liat gimana Melisanya, eh mami bety masih sempet sempetnya buat nanyain gimana hafalan surat gue yang masih tiga surat, teuing banget masabodo, gue langsung aja bilang kalo janji bakalan nyetor minggu depan. tanpa aba aba gue langsung keluar trus ketemu sama ibuk anissssssssswati, tampang bu anis sumpah ga enak banget. mungkin gara gara si Robi (adeknya melisa) belajara bahasa indonesianya sama dia kali ya, ah gatau. trus nyampe didepan ruang piket, semuanya udah pada rame, kepala sekolah, guru guru pl, siapa lagi ya lupa, nganterin Melisa kemobil yang jemput dia buat langsung pulang trus langsung pergi kemedan siangnya.
dan hore! pulang! bisa tidur sampe magrib (lagi ga solat mamen) eh sialnya, kunci rumah malah ga kebawa dan musti nunggu diluar dan coba buat buka pintu belakang, tapi ternyata nihil. telfon mama

gue: ma, dimana? kunci ga kebawa, gimana ni *pura pura panik
mama: aduh, masih dikantor. mama lembur sekarang nak
gue: eeeh ma, mau olahraga ma
mama: jemput kesini ntar mama kasih lebih ganti duitnya
gue:capek. ndak ada tenaga lagi
mama:........ *berisik suasan kantor
gue: maaaaa
mama: kunci udah mama titip sama tante eva tunggu aja dirumah
gue:sampe kapan? tante eva udh berangkat?
mama: eh tunggu aja dirumah! udah untung tante eva mau anterin kerumah!
gue: iya *ga berkutik....

dan kira kira setengah jaman diluar rumah kaya orang idiot autis gila, nyanyi sendiri, akhirnya tante eva datang membawa kunci hu-hah! lansung ganti baju trus ancang acang buat tidur, eh beberapa menit abis itu iwit sms buat ngajakin olahraga, gue bales engga, apaan udah jelas libur. eh beberapa menit abis itu dia nelfon dan rayu rayu buat kesekolah ngambil absen doang abis itu cari benang wol buat tugas kesenian yang rempongnya setengah mati. yaudah beres beres ganti baju dan already! nyampe sekolah ambil absen, bener bener cuma ambil absen dan pulang. nyampe didepan gerbang iwit ngajakin buat beli dorayaki kalo ga salah sih disiteba. abis itu gue berubah pikiran kalau misalkan kesana kejauhan takutnya kemalemam lagian ini juga pake motor kesananya. yaudah ketunggul hitam aja eh eh ga taunya sampe juga disiteba tapi ga sampe tempat dorayaki. selese nyari benang wol, terlihat dari kejauhan kelapa mudah astaga seger banget kali ya kalo diminum capek gini dehidrasi pula, yaudah deh beli, dan akhirnya woaaah menyegarkan abis!
abis itu nganter jam iwit buat ganti batre, dan keluar tunggul hitam, dan begonya gua sama iwit ga nyadar kalo jam seigtu (5-6 sore) rawan buat ga pake helm didaerah cendrawasih sana. dan alhasil.........NYARIS DITILANG POLISI GANAS CENDRAWASIH!!! polisinya teriakin kita buat berhenti tapi untung banget lagi sedikit macet dan langsung ngebut, eh polisinya kasih tau temennya yang lagi berdiri ga jauh didepan kita, dan begonya polisi yang ini dia cuman lambaikan tangan buat nyuruh berhenti! dan gue lihat dong kebelakang, eh polisi yang pertama kali liatin kita langsung belok kiri, dan itu yang ada difikiran gue, polisinya belok buat nyari jalan pintas trus keluar dijalan yang bakal kita lewatin. gue langsung teriakin "mampus polisinya belok kiri!!!!!!' eh si iwit malah belok kiri "Kenapa beloook? kan aku bilang polisinya belok kiri bukan nyuruh kamu beloook! ya allah!!!".."Yaudah belok kiri belok krii! belok kiriiii!" langsung belok kiri, si iwit masih bacot ga jelas gitu gara gara masih shock nayris ditilang polisi. trus dia mau belok kekanan biar nembus kejalan raya gue protes dong, siapa tau polisinya masih ngikutin "eh ngapain belook??? lurus ajalaaah!!!" "iya iyaaa! ndeeh dingin tangan aku lut. sumpahlah!!! dan blablabla masuk jalan raya eh ga lama abis itu hujan!! ya ampun sial amat...

ngah! nyampe rumah, gue ceritain nih cerita yang hampir ditilang polisi kemama..

gue: ma, tadi waktu dicendrawasih kami hampir ditilang
mama: hah? siapa yang bawa?
gue: si iwit, kami ga pake helm, padahal tadi ada helm satu
mama: kenapa ndak dipake? lagian kalo ditangkep biarin ajalah
gue: he?
mama: iya telfon aja om as *ngomong dengan tampang flat, ga tau apa anaknya td dijalan hampir jantungan
gue: ndeh tega -_-
mama: keluar yuk? beli makanan kita
gue: yuklah
kira kira sepuluh menit abis itu
gue: ma jadi?
mama: iya
gue: cepatlah
mama:eh tunggu dulu. abisin si amira. dia udh ketemu sama rizki. nanggung *putri yang tertukar lovers
gue: ndeeh, -_____________-

see? fullcolor banget kan ya hari ini? yakali, aneh banget mega super aneh!
eh tapi gajadi deh, theres one thing that change my mood tonight, its him! i read his **** ! and i guess that he found someone new and forget all about me, and now i cant change his mind, its up to him to has a someone new than waiting on me the unclear one because i am  just nothing, my pain no cover up, you left me but i'll try to say i am happy for you, my chance of being open was broken, you seemed as happy as you'd ever been and now your already taken, just make it go away, big regreteeeeeeted, hell yeaaaah!!!!!!




     

May 30, 2011

so randomsucks

this all picture will represent what i feel yesterday, right now and perhaps tomorrow. its suck! so random! and i just dont know what to do with you!, not him! not the one that i screaming about, not the one that i yelling his name everytime i see. but you! yes you! the one that make my life started to bright! its fucking being me, i am not a person that directly tell what i feel. i hide it from everyone, and now, noone know that i love you! i am afraid to lose you, i dont want you to let me go. i am jealous when you with her, her and her! its suck. dont ever think that i am not love you, i hate you, its a big no!! je viens de faire semblant que toutle monde ne peut pas voir ce que je ressens. i am bored of being single, i dont even know anymore if i am or not.. i mean bored. i just cant get the beat......























that you ask me :(














May 29, 2011

Life is not Colorfull like you thought




Dont let everyone that loving you go!

Ini cerita unpredictable sekaligus mengharu biru yang gue baca di timelinenya kak gebi, kali kali yang baca kisah nyata ini bisa nyadar. yakali termasuk gue, inget goriland kalau baca yang beginian, ngingingingi kasih tak sampai.. ga nyambung abis.


Kehidupan pernikahan kami awalnya baik2 saja menurutku. Meskipun menjelang pernikahan selalu terjadi konflik, tapi setelah menikah Mario tampak baik dan lebih menuruti apa mauku.
Kami tidak pernah bertengkar hebat, kalau marah dia cenderung diam dan pergi kekantornya bekerja sampai subuh, baru pulang kerumah, mandi, kemudian mengantar anak kami sekolah. Tidurnya sangat sedikit, makannya pun sedikit. Aku pikir dia workaholic.
Dia menciumku maksimal 2x sehari, pagi menjelang kerja, dan saat dia pulang kerja, itupun kalau aku masih bangun. Karena waktu pacaran dia tidak pernah romantis, aku pikir, memang dia tidak romantis, dan tidak memerlukan hal2 seperti itu sebagai ungkapan sayang.
Kami jarang ngobrol sampai malam, kami jarang pergi nonton berdua, bahkan makan berdua diluarpun hampir tidak pernah. Kalau kami makan di meja makan berdua, kami asyik sendiri dengan sendok garpu kami, bukan obrolan yang terdengar, hanya denting piring yang beradu dengan sendok garpu.
Kalau hari libur, dia lebih sering hanya tiduran dikamar, atau main dengan anak2 kami, dia jarang sekali tertawa lepas. Karena dia sangat pendiam, aku menyangka dia memang tidak suka tertawa lepas.
Aku mengira rumah tangga kami baik2 saja selama 8 tahun pernikahan kami. Sampai suatu ketika, disuatu hari yang terik, saat itu suamiku tergolek sakit dirumah sakit, karena jarang makan, dan sering jajan di kantornya, dibanding makan dirumah, dia kena typhoid, dan harus dirawat di RS, karena sampai terjadi perforasi di ususnya. Pada saat dia masih di ICU, seorang perempuan datang menjenguknya. Dia memperkenalkan diri, bernama meisha, temannya Mario saat dulu kuliah.
Meisha tidak secantik aku, dia begitu sederhana, tapi aku tidak pernah melihat mata yang begitu cantik seperti yang dia miliki. Matanya bersinar indah, penuh kehangatan dan penuh cinta, ketika dia berbicara, seakan2 waktu berhenti berputar dan terpana dengan kalimat2nya yang ringan dan penuh pesona. Setiap orang, laki2 maupun perempuan bahkan mungkin serangga yang lewat, akan jatuh cinta begitu mendengar dia bercerita.
Meisha tidak pernah kenal dekat dengan Mario selama mereka kuliah dulu, Meisha bercerita Mario sangat pendiam, sehingga jarang punya teman yang akrab. 5 bulan lalu mereka bertemu, karena ada pekerjaan kantor mereka yang mempertemukan mereka. Meisha yang bekerja di advertising akhirnya bertemu dengan Mario yang sedang membuat iklan untuk perusahaan tempatnya bekerja.
Aku mulai mengingat2 5 bulan lalu ada perubahan yang cukup drastis pada Mario, setiap mau pergi kerja, dia tersenyum manis padaku, dan dalam sehari bisa menciumku lebih dari 3x. Dia membelikan aku parfum baru, dan mulai sering tertawa lepas. Tapi disaat lain, dia sering termenung didepan komputernya. Atau termenung memegang Hp-nya.  Kalau aku tanya, dia bilang, ada pekerjaan yang membingungkan.
Suatu saat Meisha pernah datang pada saat Mario sakit dan masih dirawat di RS. Aku sedang memegang sepiring nasi beserta lauknya dengan wajah kesal, karena Mario tidak juga mau aku suapi. Meisha masuk kamar, dan menyapa dengan suara riangnya,
” Hai Rima, kenapa dengan anak sulungmu yang nomor satu ini ? tidak mau makan juga? uhh… dasar anak nakal, sini piringnya, ” lalu dia terus mengajak Mario bercerita sambil menyuapi Mario, tiba2 saja sepiring nasi itu sudah habis ditangannya. Dan….aku tidak pernah melihat tatapan penuh cinta yang terpancar dari mata suamiku, seperti siang itu, tidak pernah seumur hidupku yang aku lalui bersamanya, tidak pernah sedetikpun !
Hatiku terasa sakit, lebih sakit dari ketika dia membalikkan tubuhnya membelakangi aku saat aku memeluknya dan berharap dia mencumbuku. Lebih sakit dari rasa sakit setelah operasi caesar ketika aku melahirkan anaknya. Lebih sakit dari rasa sakit, ketika dia tidak mau memakan masakan yang aku buat dengan susah payah. Lebih sakit daripada sakit ketika dia tidak pulang kerumah saat ulang tahun perkawinan kami kemarin. Lebih sakit dari rasa sakit ketika dia lebih suka mencumbu komputernya dibanding aku.
Tapi aku tidak pernah bisa marah setiap melihat perempuan itu. Meisha begitu manis, dia bisa hadir tiba2, membawakan donat buat anak2, dan membawakan ekrol kesukaanku. Dia mengajakku jalan2, kadang mengajakku nonton. kali lain, dia datang bersama suami dan ke-2 anaknya yang lucu2.
Aku tidak pernah bertanya, apakah suamiku mencintai perempuan berhati bidadari itu? karena tanpa bertanya pun aku sudah tahu, apa yang bergejolak dihatinya.
Suatu sore, mendung begitu menyelimuti jakarta, aku tidak pernah menyangka, hatikupun akan mendung, bahkan gerimis kemudian.
Anak sulungku, seorang anak perempuan cantik berusia 7 tahun, rambutnya keriting ikal dan cerdasnya sama seperti ayahnya. Dia berhasil membuka password email Papa nya, dan memanggilku, ” Mama, mau lihat surat papa buat tante Meisha ?”
Aku tertegun memandangnya, dan membaca surat elektronik itu,
Dear Meisha,
Kehadiranmu bagai beribu bintang gemerlap yang mengisi seluruh relung hatiku, aku tidak pernah merasakan jatuh cinta seperti ini, bahkan pada Rima. Aku mencintai Rima karena kondisi yang mengharuskan aku mencintainya, karena dia ibu dari anak2ku.
Ketika aku menikahinya, aku tetap tidak tahu apakah aku sungguh2 mencintainya. Tidak ada perasaan bergetar seperti ketika aku memandangmu, tidak ada perasaan rindu yang tidak pernah padam ketika aku tidak menjumpainya. Aku hanya tidak ingin menyakiti perasaannya. Ketika konflik2 terjadi saat kami pacaran dulu, aku sebenarnya kecewa, tapi aku tidak sanggup mengatakan padanya bahwa dia bukanlah perempuan yang aku cari untuk mengisi kekosongan hatiku. Hatiku tetap terasa hampa, meskipun aku menikahinya.
Aku tidak tahu, bagaimana caranya menumbuhkan cinta untuknya, seperti ketika cinta untukmu tumbuh secara alami, seperti pohon2 beringin yang tumbuh kokoh tanpa pernah mendapat siraman dari pemiliknya. Seperti pepohonan di hutan2 belantara yang tidak pernah minta disirami, namun tumbuh dengan lebat secara alami. Itu yang aku rasakan.
Aku tidak akan pernah bisa memilikimu, karena kau sudah menjadi milik orang lain dan aku adalah laki2 yang sangat memegang komitmen pernikahan kami. Meskipun hatiku terasa hampa, itu tidaklah mengapa, asal aku bisa melihat Rima bahagia dan tertawa, dia bisa mendapatkan segala yang dia inginkan selama aku mampu. Dia boleh mendapatkan seluruh hartaku dan tubuhku, tapi tidak jiwaku dan cintaku, yang hanya aku berikan untukmu. Meskipun ada tembok yang menghalangi kita, aku hanya berharap bahwa engkau mengerti, you are the only one in my heart.
yours,
Mario

Mataku terasa panas. Jelita, anak sulungku memelukku erat. Meskipun baru berusia 7 tahun, dia adalah malaikat jelitaku yang sangat mengerti dan menyayangiku.
Suamiku tidak pernah mencintaiku. Dia tidak pernah bahagia bersamaku. Dia mencintai perempuan lain.
Aku mengumpulkan kekuatanku. Sejak itu, aku menulis surat hampir setiap hari untuk suamiku. Surat itu aku simpan diamplop, dan aku letakkan di lemari bajuku, tidak pernah aku berikan untuknya.
Mobil yang dia berikan untukku aku kembalikan padanya. Aku mengumpulkan tabunganku yang kusimpan dari sisa2 uang belanja, lalu aku belikan motor untuk mengantar dan menjemput anak2ku. Mario merasa heran, karena aku tidak pernah lagi bermanja dan minta dibelikan bermacam2 merek tas dan baju. Aku terpuruk dalam kehancuranku. Aku dulu memintanya menikahiku karena aku malu terlalu lama pacaran, sedangkan teman2ku sudah menikah semua. Ternyata dia memang tidak pernah menginginkan aku menjadi istrinya.
Betapa tidak berharganya aku. Tidakkah dia tahu, bahwa aku juga seorang perempuan yang berhak mendapatkan kasih sayang dari suaminya ? Kenapa dia tidak mengatakan saja, bahwa dia tidak mencintai aku dan tidak menginginkan aku ? itu lebih aku hargai daripada dia cuma diam dan mengangguk dan melamarku lalu menikahiku. Betapa malangnya nasibku.
Mario terus menerus sakit2an, dan aku tetap merawatnya dengan setia. Biarlah dia mencintai perempuan itu terus didalam hatinya. Dengan pura2 tidak tahu, aku sudah membuatnya bahagia dengan mencintai perempuan itu. Kebahagiaan Mario adalah kebahagiaanku juga, karena aku akan selalu mencintainya.

**********
Setahun kemudian…
Meisha membuka amplop surat2 itu dengan air mata berlinang. Tanah pemakaman itu masih basah merah dan masih dipenuhi bunga.

” Mario, suamiku….
Aku tidak pernah menyangka pertemuan kita saat aku pertama kali bekerja dikantormu, akan membawaku pada cinta sejatiku. Aku begitu terpesona padamu yang pendiam dan tampak dingin. Betapa senangnya aku ketika aku tidak bertepuk sebelah tangan. Aku mencintaimu, dan begitu posesif ingin memilikimu seutuhnya. Aku sering marah, ketika kamu asyik bekerja, dan tidak memperdulikan aku. Aku merasa diatas angin, ketika kamu hanya diam dan menuruti keinginanku… Aku pikir, aku si puteri cantik yang diinginkan banyak pria, telah memenuhi ruang hatimu dan kamu terlalu mencintaiku sehingga mau melakukan apa saja untukku…..
Ternyata aku keliru…. aku menyadarinya tepat sehari setelah pernikahan kita. Ketika aku membanting hadiah jam tangan dari seorang teman kantor dulu yang aku tahu sebenarnya menyukai Mario.
Aku melihat matamu begitu terluka, ketika berkata, ” kenapa, Rima ? Kenapa kamu mesti cemburu ? dia sudah menikah, dan aku sudah memilihmu menjadi istriku ?”
Aku tidak perduli,dan berlalu dari hadapanmu dengan sombongnya.
Sekarang aku menyesal, memintamu melamarku. Engkau tidak pernah bahagia bersamaku. Aku adalah hal terburuk dalam kehidupan cintamu. Aku bukanlah wanita yang sempurna yang engkau inginkan.
Istrimu,
Rima”

Di surat yang lain,

“………Kehadiran perempuan itu membuatmu berubah, engkau tidak lagi sedingin es. Engkau mulai terasa hangat, namun tetap saja aku tidak pernah melihat cahaya cinta dari matamu untukku, seperti aku melihat cahaya yang penuh cinta itu berpendar dari kedua bola matamu saat memandang Meisha……”

Disurat yang kesekian,

“…….Aku bersumpah, akan membuatmu jatuh cinta padaku.
Aku telah berubah, Mario. Engkau lihat kan, aku tidak lagi marah2 padamu, aku tidak lagi suka membanting2 barang dan berteriak jika emosi. Aku belajar masak, dan selalu kubuatkan masakan yang engkau sukai. Aku tidak lagi boros, dan selalau menabung. Aku tidak lagi suka bertengkar dengan ibumu. Aku selalu tersenyum menyambutmu pulang kerumah. Dan aku selalu meneleponmu, untuk menanyakan sudahkah kekasih hatiku makan siang ini? Aku merawatmu jika engkau sakit, aku tidak kesal saat engkau tidak mau aku suapi, aku menungguimu sampai tertidur disamping tempat tidurmu, dirumah sakit saat engkau dirawat, karena penyakit pencernaanmu yang selalu bermasalah…….
Meskipun belum terbit juga, sinar cinta itu dari matamu, aku akan tetap berusaha dan menantinya……..”

Meisha menghapus air mata yang terus mengalir dari kedua mata indahnya… dipeluknya Jelita yang tersedu-sedu disampingnya.
Disurat terakhir, pagi ini…

“…………..Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kami yang ke-9. Tahun lalu engkau tidak pulang kerumah, tapi tahun ini aku akan memaksamu pulang, karena hari ini aku akan masak, masakan yang paling enak sedunia. Kemarin aku belajar membuatnya dirumah Bude Tati, sampai kehujanan dan basah kuyup, karena waktu pulang hujannya deras sekali, dan aku hanya mengendarai motor.
Saat aku tiba dirumah kemarin malam, aku melihat sinar kekhawatiran dimatamu. Engkau memelukku, dan menyuruhku segera ganti baju supaya tidak sakit.
Tahukah engkau suamiku,
Selama hampir 15 tahun aku mengenalmu, 6 tahun kita pacaran, dan hampir 9 tahun kita menikah, baru kali ini aku melihat sinar kekhawatiran itu dari matamu, inikah tanda2 cinta mulai bersemi dihatimu ?………”

Jelita menatap Meisha, dan bercerita,
” Siang itu Mama menjemputku dengan motornya, dari jauh aku melihat keceriaan diwajah mama, dia terus melambai-lambaikan tangannya kepadaku. Aku tidak pernah melihat wajah yang sangat bersinar dari mama seperti siang itu, dia begitu cantik. Meskipun dulu sering marah2 kepadaku, tapi aku selalu menyayanginya. Mama memarkir motornya diseberang jalan, Ketika mama menyeberang jalan, tiba2 mobil itu lewat dari tikungan dengan kecepatan tinggi…… aku tidak sanggup melihatnya terlontar, Tante….. aku melihatnya masih memandangku sebelum dia tidak lagi bergerak……”  Jelita memeluk Meisha dan terisak-isak. Bocah cantik ini masih terlalu kecil untuk merasakan sakit di hatinya, tapi dia sangat dewasa.
Meisha mengeluarkan selembar kertas yang dia print tadi pagi. Mario mengirimkan email lagi kemarin malam, dan tadinya aku ingin Rima membacanya.

Dear Meisha,
Selama setahun ini aku mulai merasakan Rima berbeda, dia tidak lagi marah2 dan selalu berusaha menyenangkan hatiku. Dan tadi, dia pulang dengan tubuh basah kuyup karena kehujanan, aku sangat khawatir dan memeluknya. Tiba2 aku baru menyadari betapa beruntungnya aku memiliki dia. Hatiku mulai bergetar…. Inikah tanda2 aku mulai mencintainya ?
Aku terus berusaha mencintainya seperti yang engkau sarankan, Meisha. Dan besok aku akan memberikan surprise untuknya, aku akan membelikan mobil  mungil untuknya, supaya dia tidak lagi naik motor kemana-mana. Bukan karena dia ibu dari anak2ku, tapi karena dia belahan jiwaku….


Meisha menatap Mario yang tampak semakin ringkih, yang masih terduduk disamping nisan Rima. Diwajahnya tampak duka yang dalam. Semuanya telah terjadi, Mario. Kadang kita baru menyadari mencintai seseorang, ketika seseorang itu telah pergi meninggalkan kita.
Jakarta, 7 Januari 2009




NB : nangis kan? apalagi gue. yakali ga selamanya orang yang bisa mencintai dengan apa adanya itu bakal selalu ada buat kita, selalu ada dideket kita. Tuhan udah ngasih kita kesempatan dengan keberadaan mereka, ga usah milih milih. jarang, jarang banget ada orang yang sayang tulus sama kita mau ngelakuin apa aja buat kita. jangan sampe nyesel. kesempatan ga dateng dua kali! jangan sampe nasi jadi lontong, sby udah ga bisa jadi presiden lagi, si alm osama bin laden datang keindonesia, ah ga nyambung! banget. think smart, pursuade them dont make your life full of regreted!!

May 28, 2011

Unclear

zzz ini nih yang paling rempong kalau buat post baru. susah buat ngedescribe kalimat awal yang pas. selalu tulis-backspace-mikir-mangap-tulis-backspace-AUTIS

oya kali ini gue mau copast beberapa pertanyaan aneh aneh yang masuk di formspring gue beberapa bulan beberapa minggu yang lalu.. aneh, menggelikan, no words, menggelinjang, mangap, etc.

Q : kak :) ako ujie dr depok :) followback ako yach di twiter :)
A : ya :) usernamenya manach? :)

Q : Tw jastin nga'
A : SORRY JASTIN? JUSTIN MAKSUTNYA? PUHLESSS TULISANNYA -_-"

Q : hello world! jancok!
A : he? (ini aneh, foto profilnya foto bule loh tapi kok malah tau jancok ya?)

Q : ko suka justin sih? sejak kapan?
A : Alamiah dari lahir dan batin sejak tali puser ilut dipotong

Q : minta nomor hape dong....
A : sorry ga pake HAPE

Q : suka permen lidi gga?
A : BANGET!!

Q : ajsdhi bcfowquhjierfncklqwpoidhfcb rftgynxnfgbcryctrugh??
A : %$!@@^*!&@%#@!%!(~(!*)&#%^$

Q : iluuuuuuuuuuuuuuut!
A : aaa iyaaa zhieeeeeeeee :*

Q : anak padang?
A : anak mama

Q : nasi pete jengkol atau puasa?
A : !$#@%&*&%(~

Q : pelajaran kesukaan kakak apa yah?
A : inggris, sleeping beauty

Q : Cita cita kakak apa yah?
A : jangan sampe kayak Osama bin laden

udahlah segitu doang. capek klik klik Ctrl block klik Ctrl ghhhh. konyol ya? emang? apalagi orangnya. ga percaya? yaudah. apasih!

The Best of you and me

"There's nothin wrong with lovin who you are"

She said, "'cause he made you perfect, babe"

"So hold your head up girl and you'll go far,

I'm beautiful in my way

'Cause God makes no mistakes

I'm on the right track baby

I was born this way

Don't hide yourself in regret

Just love yourself and you're set

I'm on the right track baby

I was born this way

May 26, 2011

JUSTIN BIEBER "SOMEDAY" FRAGRANCE PARFUME

video
video

WHAT A GREAT MAN EVER!!!
Justin oh justin! you are the one your my one less lonely boy!!!!
Someday fragrance parfume My World,
Setelah meluncurkan parfum unisex My World setahun yang lalu, pelantun "Baby" itu memuaskan hati penggemar wanitanya dengan parfum baru berlabel Someday.
"Jujur saja, aroma tubuh para gadis sangat penting untuk para pria! Saya memiliki kedekatan ikatan dengan penggemar-penggemar saya, jadi saya ciptakan sebuah parfum yang saya sukai dan menjadikan mereka lebih dekat dengan duniaku," kata Bieber yang dikutip Femalefirst
Dalam iklan parfumnya ini, Bieber tampak membelai seorang gadis dan membawanya terbang. Setelah sang gadis menyemprotkan parfum Someday miliknya, Bieber pun tampak seperti tersihir dan terbuai.
Yang unik, ternyata apa yang tampak di iklan tak sama dengan apa yang Bieber rasakan ketika syuting. "Kami syuting di pesawat tanpa gravitasi, sehingga kami melayang. Jujur saja, aku benar-benar mual ketika di atas sana, tapi hasilnya cantik dan terlihat sangat bagus," aku Bieber dalam sebuah acara radio Ryan Seacrest.
Sambil bercanda, Bieber juga menjelaskan bahwa dirinya meluncurkan parfum ini agar para gadis tahu apa yang akan membuatnya mengejar mereka. "Aku ingin memberitahu mereka apa yang kusuka dan apa yang menurutku seksi dan menarik untukku. Aku ingin membuat parfum yang kurasa akan menggoda dan membuatku ingin mengejar gadis itu," jelas Bieber.
"Baunya benar-benar enak, tidak terlalu kuat, terasa ringan. Parfum ini tak hanya untuk para gadis. Memang dijual untuk para remaja, tapi kurasa ibu-ibu juga akan mencobanya dan akhirnya menyukainya. Mereka akan bilang ke tokonya bahwa mereka membelinya untuk anaknya, padahal dipakai sendiri," jawab Bieber sambil tertawa ketika ditanya mengenai parfum yang akan diluncurkannya ini.
Untuk mendesain kemasan parfumnya, Justin bekerja sama dengan Etoile Nation Beauty. Parfumnya sendiri akan unisex, sehingga bisa digunakan baik oleh para wanita maupun laki-laki.
Sang bintang pop asal Kanada ini sendiri yang turun tangan dalam memilih aromanya, yang terdiri dari Icon, Tour, Energy, dan Web.
"Mereka membawa beberapa parfum yang harus kupilih. Beberapa baunya terlalu anak kecil, beberapa terlalu berbau buah-buahan, dan salah satunya benar-benar enak,"

Yes, Goriland!


Okay, first of all thank you for the more 10.000 vieweeeers!!!!!
Its adding my spirit to write a new post, thank you!


Huyaaa! I wanna tell you something that I never told this to everyone. Its still about love, the most problem as teenagers has.
I will use a fake name to make you are that reading my post cant guess who he really is, and I think you dont have to :)
Just call him, goriland. He is the nice guy that can make my heart “cenat cenut” even I can hide it from him. But, eyes never lie.
And yes, I cant fight this feeling anymore. I want to show it, prove it to him. But, there is one thing that I am forbidden to do it.
Its suck to hiding, pretending, what I wanna do and what I feel to everyone in everyday.
Yes I can feel his protective to me. Its like fly away to the sky and sleep tight at the most comfortable cloud and the birds will be sing a love song for me.
Tapi kadang kadang memendam perasaan kayak gini itu nyeseknya minta ampun. Sekalinya kepikiran sampe dua tiga hari kedepan bakalan galau.
Apalagi orang kayak gue gini, plin plan lovers nomer satu, moodbost nya bisa diolah sama siapa aja semudah balikin telapak tangan.
Ditambah banyak yang musti dipikirin, ga cuma cinta cintaan ini doang tapi yang lain. Masalah datangnya kayak boker, sekali sehari.
Kepala berat, tidur sampe jam tiga kalo perlu mungkin ga tidur sekalian, berbagai macam mata entah itu kantung mata, mata panda, mata kering, mata kuning.
Yang jam tidur seharusnya seumuran gue 8 jam, ini malah kayak jadi tukang kuli Cuma tidur 3 atau 5 jam.
Tau sih sebenernya ini salah total, apalagi nih si goriland pernah bilang “tidur lagi, belum tau kan rasanya akibat keseringan tidur malam gimana?”
Kira kira gitu textnya kegue, pake maksa. Aduuuh! Senengnya bukan main.
Apalagi kalau ketemu, trus tabrakan pandangan! Aduh tuhan! Sumpah itu cenat cenut abis!
Pull my voil, call my name oh god, I am begging don’t ever make him to let me go, but…
Oya, dia bĂȘte abis kalo udah bahas tentang Justin Bieber! Haha, it’s the nice one!

Maybe someday I will put his name in this next post, in two years, three years later that I already forget him! Yeay! C u L8R!