Apr 24, 2011

THANKYOU JUSTIN BIEBER. YOU MAKE MY DAY!!! I LOVE YOU!!!!!!

Hai biebs! Baru juga beberapa menit yang lalu gue nge-update tentang keadaan KONSER JUSTIN BIEBER disini. eh tau tau malaikat kanan kasih magic angel gimana caranya gue seoarang beliebers kecil bisa chat sama justin bieber! OH MY BIEBZZ!!

Lets see....


#1
gue buka twitter tuh buat ngesubscribe post terbaru gue (post yg dibawah) yang tentang video plus foto foto justin waktu manggung dijakarta tepatnya di SICC 2 jam yang lalu. yak! karena gue emang notabenenya one of million beliebers in the world, gue buka tuh Akun privatenya Justin bieber di twitter (akun yang tidak boleh disebut user namenya). itu timenya kan 1 hour ago tuh, soalnya ini post baru gue buat setelah gue jingkrak jingkrak gara gara bisa chat sama justin! kyaaaaa



#2
gue buka tuh link yang dia post di twiter pribadnya. eh ternyata nunggu konfirmasinya naudzubillah lama. yaudah nunggu beberapa menit, sebenernya sih gue ga terlalu berharap buat bisa directly on chat with Justin Bieber tapi apasalahnya buat coba siapa tau iseng iseng berhadiah kan? haha

#3
dan setelah sekian menit menunggu. akhirnya sampe juga dichat room, udah pada banyak gitu yang bilang "justin i love you!" "hi justin where are you" dan bla bla bla. awalnya gue make nama BIEBERBIEBZZ apa gitu with black colour. eh gue bilang "Hi Justin!!" berkali kali dicuekin sama dia, chat cewek cewek yang lain malah dibales dan ada satu nama "Annisa" chatnya dibales sama justin "You too @annisa". oh god! gue berubah fikiran buat changin username sama "ilud" trus dikasih warna Orange!

#4
mulailah gue semangat 45 buat notice justin

dan ini sorry banget ya gambarnya ga urutan gini hehe :)











dan kalau misalkan tulisannya disini ga jelas. bisa diliat difacebook gue kok! hehe klik disini bisa kali
abis itu tinggal klick "NEXT" aja hehe :) dan kalian tau gimana tadi rasanya chat sama justin! its the best moment that i ever had!!!
HOW LUCKY I AM :)

1 comment:

AufhazZ said...

congrats luudd....
hhaaha...akhirnya mimpimu tercapai...
saluut..:D