Apr 23, 2011

23RD OF APRIL. THE BEST DAY OF BELIEBER INA

video

VIVAnews - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, yang akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor esok sudah tiba di Jakarta hari ini, 22 April 2011. Ia tiba pukul 14.55 WIB dengan maskapai Malaysia Airlines (MAS).

Dengan pengawalan yang sangat ketat, Bieber langsung menuju hotel. Tetapi pihak promotor tidak memberitahu hotel tempat menginap Bieber selama di Jakarta, dengan alasan keamanan.

"Dia langsung dibawa ke hotel yang tidak bisa kita beritahu, yang pasti hotel bintang lima," kata Rizka, perwakilan promotor konser Justin Bieber di Indonesia, saat dihubungi VIVAnews.

Selama di Jakarta, menurut Rizka tidak ada konfrensi pers atau wawancara khusus dengan penyanyi yang digosipkan dekat dengan Selena Gomez itu. Pihak promotor juga tidak memberitahu aktivitas Bieber malam ini.

"Kegiatan malam ini kami tidak bisa beritahu kepada media, yang pasti mempersiapkan untuk konser esok malam," kata Rizka.

Pihak promotor juga mengungkapkan bahwa rombongan kru Bieber yang terdiri dari sekitar 50 orang, akan mendarat secara bertahap di Bandara Soekarno Hatta mulai hari ini. Konser Justin Bieber di Jakarta, 23 April besok merupakan bagian dari tur musik "Justin Bieber My World Tour". (umi)
• VIVAnews


VIVAnews – Para penggemar Justin Beiber boleh gembira, karena konser artis kesayangannya berjalan lancar.
Tak terpengaruh dengan kondisi keamanan dalam negeri yang belum lama ini dikejutkan dengan teror bom di Cirebon, praktis persiapan konser penyanyi belia asal Kanada itu berjalan mulus.
“Persiapan konser Justin Beiber sudah seratus persen. Jadi hanya tinggal finishingnya saja,” ujar Promotor konser Justin Beiber Niken Ayu, kepada VIVAnews saat ditemui di Sentul Internasional Conventional Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 23 April 2011.
Menurut Niken, persiapan konser Bieber yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu besok di SICC, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, baik dari kesiapan panggung maupun tempat, sudah lengkap. Spanduk-spanduk pun sudah disebar di berbagai wilayah.
Bahkan, sebanyak 10.500 tiket masuk sudah terjual habis melalui jalur online. ”Jadi kami mohon maaf kepada penggemar Justin Beiber yang belum mendapatkan tiket masuk, karena kami hanya menjual tiket berdasarkan kapasitas kursi yang didalam gedung SICC,” tuturnya.
Ditemui di kesempatan berbeda, Kadiv Humas Polri Irjen Polisi Anton Bahrul Alam mengatakan bahwa kendati saat ini negara berada dalam kondisi Siaga 1, namun konser Justin Bieber boleh terus berlangsung.
"Situasi Siaga I itu petugas (kepolisian)-nya. Tapi masyarakatnya tidak perlu. Orang sedang punya hajat biar saja, pasukan kita siap," kata Anton, Jumat 22 April 2011.
Lebih jauh, Niken juga mengatakan bahwa untuk masalah pengamanan, baik internal maupun eksternal, persiapan juga sudah matang. ”Sebanyak seribu pengamanan gabungan dari Polres Bogor, Polsek Babakan Madang maupun dari pihak pelaksana sudah dipersiapkan,” tukasnya.
Kapolsek Babakan Madang, Ajun Komisaris Polisi, Lugito, mengatakan, sejak Kamis kemarin pihaknya sudah menginstruksikan anggotanya untuk mengamankan lokasi SICC.


VIVAnews – Sabtu malam ini, 23 April 2011, Justin Bieber siap menggoyang fansnya di Indonesia. Ia akan beraksi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Jumat kemarin, Bieber telah tiba di Jakarta. Ia mendarat di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 15.00 WIB. Ia tampak ditemani oleh kekasihnya, aktris dan penyanyi Selena Gomez.

Bieber langsung menuju hotel tempatnya menginap, dengan pengawalan yang ketat. Pihak promotor sengaja merahasiakan nama hotel itu demi alasan keamanan. Mereka tidak mau peristiwa seperti di London terulang, yang ujung-ujungnya bermuara pada pembatalan konser Bieber di London. “Kami tidak bisa beritahu, yang pasti hotel bintang lima,” kata Rizka, perwakilan promotor Bieber di Indonesia.

Meski nama hotel dirahasiakan, namun setidaknya diketahui bahwa Bieber menyewa satu lantai sekaligus di hotel itu. Bieber pun mengaku harus sembunyi-sembunyi memasuki hotel tersebut, agar kedatangannya tidak diketahui tamu lain di hotel itu. Di dalam hotel pun, ia tetap sembunyi-sembunyi seperti bermain petak umpet. Hal itu ia ungkapkan sendiri lewat akun twitter-nya.

“Solid game of hide and go seek at the hotel… we have the entire floor to our crew… had to do it!” tulis Bieber di twitter sekitar delapan jam yang lalu atau tepat tengah malam tadi. Bieber pun sempat membuat Bandara Soekarno Hatta (Soetta Airport) menjadi topik terpopuler (trending topic) di twitter. Pasalnya, para fans Bieber di Indonesia terus-menerus mengabarkan berita kedatangan Bieber di bandara itu.

“Selena and Justin @Soetta Airport,” “@justinbieber has been arrive in Indonesia! Hope you do a great job 4 ur concert today,” “I can’t believe I see Justin in airpoet and I crying then,” “@justinbieber @selenagomez @soetta airport!!! Welcome guys!!! Enjoy Jakarta city!!!” demikian kicauan para penggemar Bieber di Indonesia. Foto Bieber dan Selena yang baru turun dari pesawat Malaysia Airlines pun langsung dengan cepat beredar di dunia maya.

Hingga detik ini, promotor Bieber di Indonesia telah melakukan koordinasi yang amat detail terkait pegawalan terhadap Bieber. “Kami sudah mempersiapkan dengan baik kendaraan Mercedes-Benz seri terbaru untuk membawa Justin ke konser dan kembali lagi ke hotel,” kata Direktur Berlain Entertainment, Marcel Permadhi.

Menurutnya, konser Bieber di Sentul akan dikawal oleh seribu aparat keamanan. Tak hanya dari kepolisian, Kopassus dan TNI Angkatan Darat pun akan diturunkan. Mereka juga dilengkapi dengan 6 anjing pelacak, 100 tenaga medis, serta 10 unit ambulans.

Pihak kepolisian pun siap mengamankan konser akbar tersebut. “Pasukan kita siap. Belum ada rencana pembatalan,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri. (sj)
• VIVAnews







Passport Justin "look his signatur!!" @iludjdb


No comments: