Apr 29, 2010

Security tightened for fans after crowd hysteria



heem mungkin ini bisa dibilang jodoh kali yaa haha
lets begin....
jadi sebenernya gue sama anak anak yang lain kepasar buat nyari tugas di koran jakarta post untuk tugas bahasa inggris gitu yang tentang news item nah bermulain dari sinilah..
nah sebenrnya rencana buat pegi kepasaar tuh datengnya tiba tiba soalnya temen temen gue pada ogah ogahan buat pegi kepasar nyari tugas tapiiii berkat rayuan maut gue eh mereka mau dong pegi nyari tuh tugas haha sekalian tar ada yang nemenin gue buat jalan ketempet les yang jaraknya lumayan jauh lah dari pasar cuman bisa jalan gitu nembus hehe pertama nyampe dipasar oca temen gue cerewet banget buat beli kue yaudah kebetulan banget ada toko yang jual makanan makanan kecil gitu yaudah mereka jajan disitu kalo gue beli salalauak haha ga tau juga deh tuh makanan khas padang atau ga hahah jadi terus menelusuri jalan dipasar eh kami mulai masuk kedalem apaan ya namanya kios kios yang saling berhadapan gitu deh ya lupa juga namanya apa eh waktu lagi makan salalauak masa ada abang abang yang teriakin "eh dek kalo yang makan smabil jalan itu apa ya dek ya?...kambing bukan" what! masa iya gue disamain sama kambing? trus nyampe ditempet koran yang pertama teme gue nanya "buk ada korana jakarta post ga?" ibuk ibuknya jawab "disebelah dek.." gue liet dong ya disebelah kiri eh yang ada cuman penjual kaki lima yang lagi teriak teriak loh? dalem hati gue ngomong loh? please deh buk kami bukannya nyari oft drink tapi nyari koran K O R A N eh gue lietin lagi tuh ibuk ibuk dia noleh kesebelah kana ooooooohh yang ini bilaaaang dong buk --" haha nah nyampe ditempet koran yang kedua gue nih yang nanya "buk ada itu ga.. apa eh itu oo iyaa jakarta post?" "ada dek yang itu kan?" loooh kok warnanya kuning coklat gitu ya? bukannya kalo koran tuh warnanya putih abu abu gimana gituuu haha trus gue baru nyadar kalo koran yang dikasi tunjuk tuh ibuk ibuk koran tahun 2008 *gubrak haha eh dateng mas mas bilang yang ini dek? sembari menunjukkan jakarta post 25 april 2010 gue teriak "haa yang ini baaang yang ini iniini.." trus temen temen gue yang lain pada diskusi gitu beli satu apa dua? sambil nugguin tuh anak anak diskusi gue celingak celinguk gitu ngelietin majalah majalah anak remaja eh pas gue lagi lietin majalah yang covernya pink floyed temen gue teriak "ILUUUUUUUD....JUSTIN BIEBEEEEEEER LUUUD" gue langsung kaget trus ngeliet kearah dia eh ga tau nyaa dia ngelietin ke gue ada berita tentang JEBI gue langsung nyamperin dia dan langsung rebut tuh koran dengan semangan 45 kuadrat 78 dikali 9879 trus dipangkatin 128392745361 nah ga tau deh yaa itu semangannya berapaan haha trus gue langsung bilang yaudah yang ini aja ya kita belinya *intonasi suara masih keras keras teriak "yang ini ajaaaaa yaaaaaa!" trus gue langsung ambil duit bilang eh ini patungan loh bayar korannya tar kalian ganti ya duit ilud padahal cuman 6500 huuh" hahaha gue langsung mintak tolong sama mas masnya buat potongin berita tentang justin biebernyaaaa dan dari detik itu sampai gue diruma sekarang gue masih senyum senyum sendiri ngeliet tampangnya jebi dikoran haha selaman les apalagi gue sibuk dengan mencium cium tuh koran trus nyanyi jebi sampe sampe orang sekelas pada bengong ngeliet sikap aneh gue hahahaa


INI NIH FOTONYA JEBI YANG DIKORAN HAHA GANTENG KAN IYA DOOOONG

No comments: