Mar 24, 2010

untittled

lagi pusing sebenernya blog itu fungsi realistisnya apaan deh? heeem tapi kebanyakan blog yang gue lihat lebih banyak buat ngepost kejadian sehari hari mereka entah itu asmara persahabatan ataupun temen etc .

oke deh disini gue bakal ceritain *again tentang yaa itu laah siapa lagi kalo bukan HMF yang tidak jelas haha ga tau kenapa malem kemaren gue bener bener kangen sama dia and i dont know why, kalo buat sms diaa males tar dikira gangguin dia sama cewek barunya kalo curhat sama  my bestis yotmate dia juga ga bakal mau ngelayanin gara gara kupingnya juga udah enek denger gue curhat itu itu mulu huuu yaudah post dipenguin ini aja daripada daripada lebihbaik lebihbaik.

ada yang bilang kegue CINTA ITU CUKUP SATU SEUMUR HIDUP tapi juga ada yang ilang kalo KITA GA BOLEH TERGANTUNG SAMA SATU CINTA wew jadi pusing gue sumpah eits tenang gue lebih milih CINTA ITU CUKUP SATU SEUMUR HIDUP rite?



*eh iyaa gue sambung setengah jam lagi deh ya mau mandi haha


okaaay gue sambung eh eh post yang di bawah itu yang HE GOTS THE NEW ONE itu udah gue delete dari blog ini sebenrnya sih engga delete juga sih cuman gue simpan di draft aja biar yaaaaa gitu lah dari pada gue hapus mending gue draft aja udah capek gini juga gue buetnya huuuuh

No comments: