Mar 23, 2010

kisah mereka aja deh :D

ceritanya gue lagi kangen bangetnyaa sama si zsazsa *peres haha udah lama gitu ga twitteran eh yaudah kepikiran gitu buat ngetwit dia dengan maksut untuk mengajak dia buat begadang kalo ga salah sih ya waktu itu udah jam setengah dua belas gitu deh tapi biasanya dia masih online kok tapi tumben banget waktu itu dia ga online yaudah gue kasih lah dia sebuah post di twitter " biasanya @asarond ol deh nih -,- sms aja deh biar bangun sekaliaan " tapi engga tau kenapa jadi lupa buat sms dia palingan dia juga udah tidur kok dengan a nice dream with her husband deoo besoknya pagi pagi waktu gue baru bangun buka opera mini trus klik m.tweete.net ada twit gitu dari seorang anak yang bernama Rana Zara Athaya mengatakan " asarond : Apa ilud sayaaang? :DRT @iludJDB: biasanya @asarond ol deh nih -,- sms aja deh biar bangun sekaliaan" trus diatasnya juga terelip sebuah kata kata yang waktu si deoo buat twit gitu yang ditujukan buat zsazsa kayak gini dan gue juga berinisiatif untuk ngeretweet " jeje deoo RT @deeeoooo: udah lama nggak ketemu @asarond :), ga sabar nunggu besok 220310 " nah abis itu zsazsa
juga kasi twit "asarond : Haha lud tolong buka--->jendule.blogspot.com dong:) terus comment yaaa thx >,okee deh gue buka blognyaa tuh anak :)) sebelumnya gue udah punya feeling nih blog pasti mereka bedua deh yang buat eeehhh jengjeeeeng termyata iyaaa "teeeng teng teng teng teng teng teng teeeeeeng *ala who wants to be a miliioner"disana post nyaa sumpaaaaaah ngakak abis gue ngebaca tuh post mereka bedua yang kolor lah bh laaah astafiruloooh bikin ngakak banget deh sumpaah 


No comments: