Mar 30, 2010

i can't say anything! hopeless

TERIMAKSIH TELAH MEMBUAT HATI AKU SAKIT LAGI!

youre my everything, i've never had someone like you!
mungkin sekarang kamu anggep aku cewek terbodoh yang pernah kamu kenal! idiot! bego! segala macem lah pokonya! dan maaf kamu ngerasa aku selalu ngeganggu kehidupan kamu terutama kehidupan kamu yang sekarang AKU MINTA MAAF aku ga tau kenapa aku bisa selebay ini sayang sama kamu.

ya Allah kenapa aku begitu sulit untuk meneriima kenyataan? kenapa aku ga bisa ngelupain dia kayak cewek cewek lain ngelupain mantannya? kenapa aku selalu nangis ketika mengingat semua kenangan dia bersmaku? kenapa aku selalu rapuh ketika melihat dia canda tawa sama cewek lain? kenapa dia ga mau ngerti hati aku sediktpun tuhan? tapi its okay aku cuman cewek yang ga penting lagi dikehidupan dia, aku cuma cewek yang sangat sederhana, cewek yang punya status keluarga berantakan bener berantakan BROKEN. oh god rekaman suara dia waktu masih pacaran masih aku simpen, lima folder foto foto dia masih aku simpen dan hampir tiep malem aku plototin fotonya tuhaan, Kenapa dia begitu mudah membuat perempuan merasa dipuja dan jatuh cinta kepadanya? aku bener bener ga kuat ngeliat dia yang sekarang. jujur semua orang yang kenal aku, hanya tau aku yang idiot gila bodoh ga punya malu dan aku ga berani tuhan mengatakan apa yang aku rasain sama mereka. yang tau cuman engkau tuhan hanya melalui tahajjudMu aku bisa bebas berjam jam menceritakan tentang dia aku malu tuhan aku hanya bisa menangis diahdapanMu.

ya Allah berikan hambamu yang terbaik ya Allah, jika memang dia bukan takdir untukku bantu aku untuk melupaknnya ya Allah, berikan kebahagiaan untuk hidupnya ya Allah, jika memang wanita itu yang bisa buat dia bahagia dalam hidupnya dekatkanlah mereka ya Allah. berikan jalan yang terbaik dihidup hambamu ini ya Allah, kembalikan kehidupan keluarga hamba yang dulu ya Allah, dan jika dia memang jodohku jangan biarkan dia berpaling dariku ya Allah, hanya engkau yang bisa membangkitkan kku dari keterpurukan ini ya Allah, AMIN.


No comments: